0

BERIKUT PENILAIAN PAN TERHADAP DEDDY MIZWAR

BERIKUT PENILAIAN PAN TERHADAP DEDDY MIZWAR
INTERQQ

Berikut yang di ungkapkan oleh Ketua Harian DPD PAN Jabar Hasbullah Rachmad mengatakan kalau sekarang ini memiliki hubungan yang baik bersama bakal calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar tersebut.Akan Kedekatan ‎tersebut  yang sampai akhirnya sekarang ini sudah terjalin sebuah chemistry atau kecocokan pada Wakil Gubernur Jabar tersebut sekarang ini ,Ucapnya .

Sekarang iini dari Kami sudah setuju sekali akan berbagai ide dari  Pak Demiz (Deddy Mizwar) sebab dari beliau sudah khatam pembangunan di Jabar nantinya.Dimana Tadinya dari kami sendiri sudah menggali untuk konsepsi dan pemikiran tersebut. Chemistry-nya sudah bertemu," ujar Hasbullah

Pada saat pertemuan yang singkat tersebut,Dari partainya sudah ada berdiskusi akan berbagai macam hal tak termasuk untuk program yang nantinya akan dijalankan oleh Deddy Mizwar dengan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan nanti kedepan nya.

Maka kami Mengapresiasi atas kunjungan dari Demiz tersebut.Sebab,Karena bisa merekam dan juga mendiskusikan untuk berbagai hal yang sudahluput dari perhatian sekarang ini. Jadi ini nantinya bekal menjadi pemimpin untuk ke depan nya nanti," jelasnya.

Karena Dia menyatakan, Kalau dari DPD PAN Jabar sudah ada diberi kewenangan dalam memutuskan tambatan akan pilihannya nanti pada bakal calon Gubernur Jabar, Deddy Mizwar akan menjadi pilihannya untukk kedepan.Akan tetapi kewenangan tersebut tentu saja ada di pengurus pusat tersebut.

"Dimana dalam mengusung Demiz tersebut,Jika bisa di tanda tangan sekarang ini maka akan saya tandatangani segera .Namun untuk kewenangan berada di Ketum tersebut," katanya.

Hasbullah mengatakan,Jika dari PAN Jabar segera melaporkan atas kunjungan dari Demiz tersebut ke pada Ketua Umum itu.Sebab PAN sendiri nya sudah memiliki koalisi poros yang baru maka hanya tinggal laporkan kepada ketua umum tersebut supaya  menjadi pertimbangan annti. "Kami pun, mendorong supaya dari DPP tidak akan lama salam mengambil sikap politik tersebut untuk nantinya," ujarnya.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top