0

SPA GAY DI HARMONI DIGEREBEK OLEH POLISI

SPA GAY DI HARMONI DIGEREBEK OLEH POLISI

Banyak tempat kebugaran memang bergunana untuk kebugaran para pria. Tapi sebuah pusat kebugaran yang terletak di Ruko Plaza Harmoni, Jalan Suryo Pranoto, Gambir, Jakarta Pusat ini digerebek polisi pada jam 22.00 WIB. Diduga tempat ini menjadi tempat prostitusi bagi kaum pria sesama jenis atau gay. 

Kombers Argo Yuwono yang selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menyatakan kalau setiap orang yang masuk spa ini akan dikenakan biaya sebesar Rp 165.000 per orangnya. Didalam tempat ini ditemukan pengunjung yang kebanyak merupakan lelaki pecinta sesama jenis atau gay. 

Di tempat ini juga disediakan sex toys seperti kondom dan juga pelumas. Maka untuk itu banyak lelaki sesama jenis yang melampiaskan hasrat seksualnya disini. Laki-laki ini biasanya datang secara berpasangan atau sendirian. Cuma dengan harga Rp 165.000 telah mendapatkan kondom dan juga minyak pelumas. 

Tapi Argo sendiri juga belum tahu tentang tempat ini, sejak kapan komunitas ini mulai didirikan. Untuk saat ini diamankan 51 orang yang menggelar pesta gay. 7 orang berasal dari negara asing yaitu 4 WNA China, 1 Singapura, 1 Thailand, 1 Malaysia," ujar Argo.

Untuk tersangka polisi pun telah menetapkan 6 orang yang ada Pemilik, pengolola sampai dengan pegawai. Tapi untuk satu orang pengelola ini sedang dalam pencarian orang. Untuk 5 orang yang telah ditangkap pun telah ditahan. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top