0

APPLE MENYELIDIKI KASUS IPHONE 8 PLUS YANG BERMASALAH 

APPLE MENYELIDIKI KASUS IPHONE 8 PLUS YANG BERMASALAH

Dengan diluncurkannya iPhone 8 dan juga iPhone 8 plus ini membuat banyak orang menjadi ingin memiliki ponsel ini. Jadi perangkat ini pun sudah banyak diterima oleh pemiliknya. Tapi ada permasalahan dari wanita asal Taiwan yang mengeluh kalau iPhone 8 plus miliknya ini menggelembung secara tiba-tiba pada saat sedang diisi daya. 

Padahal dalam hal ini dirinya telah menggunakan pengisian daya yang resmi dari Apple. Kasus ini bukan cuma terjadi pada wanita ini saja. Pemilik iPhone 8 plus yang ada di Jepang pun mengalami hal yang sama. Dirinya telah mengunggah foto iPhone 8 plus miliknya yang barus saja dibelinya. Bahkan baterai ini hampir terlepas dari bodi utamanya saat baru membuka boks dari perangkat ini. 

Ia yang mengunggah foto ini di akun twitternya yang bernama @Magokoroo511 mengaku kalau iPhone 8 plus yang baru dibelinya ini menggelembung pada saat baru dibuka dari boksnya. Pemilik iPhone 8 plus ini pun langsung melaporkan masalah ini ke Apple dan berharap segera mendapatkan penggantian unit.

Dari permasalahan ini, Perusahaan Apple sendiri pun langsung mengambil tindakan cepat  dengan menyebutkan kalau perusahaan mereka telah melakukan penyelidikan lebih lanjut kasus ini. Tapi sampai sekarang belum ada laporan lebih lanjut dengan masalah iPhone 8 plus yang bermasalah ini. Tapi kemungkinan kalau kedua produk ini adalah cacat produk dan bukan kesalahan pada saat memproduksi iPhone 8 plus ini. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top