0


Seorang wanita di Rusia dilaporkan tewas setelah dimakan hidup-hidup oleh babi domestiknya.

The Daily Mail melaporkan Kamis (2/7/2019), para petani yang tidak diidentifikasi dari Wilayah Udmurtia awalnya ingin memberi makan babi.

Berdasarkan informasi polisi, wanita berusia 56 tahun itu kemudian jatuh ke dalam sangkar, yang diduga menderita epilepsi.

"Segera babi kelaparan menyerang wanita itu dengan menggigit wajah, telinga, dan pundaknya," kata sebuah pernyataan polisi.

Ketika kejadian itu terjadi, suami wanita itu sakit. Dia kemudian bangkit dan mulai bergegas mencari istrinya karena dia tidak pulang.

Ketika dia pergi ke kandang, dia menemukan istrinya dengan beberapa bagian tubuh yang telah dimakan oleh babi yang kelaparan.

Polisi mengatakan wanita itu telah meninggal karena kehilangan darah dalam sebuah insiden yang terjadi di Distrik Malopurginsky.

Seorang juru bicara Komite Investigasi Regional Rusia mengatakan bahwa saat ini mereka sedang menunggu penjelasan dari seorang ahli forensik.

"Kami benar-benar membutuhkan informasi dari pakar forensik untuk menentukan semua alasan dan kondisi untuk insiden ini," kata juru bicara itu.

Terlepas dari serangan epilepsi, tebakan lain adalah bagaimana dia bisa jatuh ke dalam kandang karena dia tiba-tiba pingsan.

Penanganan detektif mengatakan, kasus yang bisa dikatakan "mengejutkan" yang hanya mereka alami dalam beberapa tahun terakhir.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top