0


Wanita paruh baya, Een binti abas (55) tewas setelah di taberak oleh kendaraan roda dua yang di kemudikan oleh pelajar  di Jl Veteran, Ciseureuh, Purwakarta, Kamis (7/2). Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Purwakarta, Iptu Rukiyat menjelaskan, kejadian bermula saat korban menyeberang di Zebra cross dan tertaberak pengendara motor roda dua jenis motor  Honda Vario Nopol T – 3019 – CH. Motor itu kemudian Pandiga Arya Prabu (16), seorang pelajar warga Desa Ciwangi Bungursari. Dia melaju kencang dari arah Safang menuju Kota Purwakarta.

“Sewaktu korban menyeberang jalan di zebra cross depan Kantor Disnaker Purwakarta tiba-tiba saja ada motor dari arah sebelah kiri sedang melaju dengan sangat kencang dan menabrak penyeberang jalan," ujar Rukiyat.

Dia mengatakan, korban perempuan yang tertabrak langsung meninggal dunia di tempat, setelah terlempar sejauh 3 meter. Dugaan sementara, pelajar yang saat itu berboncengan dengan temannya terburu-buru memacu sepeda motor dengan kecepatan tinggi karena hendak berangkat sekolah.

Usai kejadian, korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RS Bayu Asih. Sementara, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan mengamankan pelajar untuk dimintai keterangannya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top