0

Pertamina Jelajahi Blok Maratua Yang Ada Di Kalimantan Timur

Pertamina Jelajahi Blok Maratua Yang Ada Di Kalimantan Timur

Pertamina `s anak perusahaan Pertamina Hulu Energi (PHE) dan SKK Migas menandatangani kontrak bagi hasil (PSH) untuk Oil Maratua dan wilayah kerja Gas. Daerah ini terletak di Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur.

Penandatanganan dilakukan di Jakarta di kantor Kementerian Energi SKK Migas oleh penandatangan Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto dan presiden direktur PHE Meidawati. Upacara penandatanganan disaksikan oleh Wakil Menteri Energi Arcandra Tahar, serta pejabat pemerintah dan manajer perusahaan yang terlibat.

Meidawati mengatakan manajemen blok eksplorasi mendukung komitmen kegiatan eksplorasi Pertamina di Indonesia. Komitmen kerja Pertamina di Maratua akan berbentuk studi geologi & geofisika (G&G) dan Seismik seluas 500 km persegi.

"Blok Maratua di masa depan akan dioperasikan oleh Pertamina Hulu Energi Offshore Bunyu. Kami telah menyiapkan program manajemen blok jangka panjang untuk menjaga keberlanjutan pasokan gas untuk kebutuhan domestik Indonesia", Mediawati mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis, Selasa, Februari 19.

Meidawati mengatakan bahwa skema manajemen di Maratua sama dengan area kerja lainnya, yaitu sistem Gross Split. Total investasi adalah US $ 7,75 juta, yang termasuk Komitmen Kerja Pasti dan Bonus Tanda Tangan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top