0


Penemuan sesosok mayat perempuan di dalam karung di perairan Jepara, tepatnya 6,3 mil dari bibir pantai Teluk Awur, Desa Teluk Awur, Kecamatan Tahunan, Jepara, Jumat (22/2) siang. Mayat wanita itu di duga korban pembunuhan setelah ditemukan luka tusukan pada tubuh jenazah tersebut.

“Benar ada temuan mayat dalam karung, identitas belum diketahui. Untuk korban sendiri dalam keadaan luka tusukan di leher dan di bawah ketiak,”kata Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Mukti Wibowo saat di konfirmasikan.

Dia menyebut sampai saat ini, pihaknya akan menyelidiki mayat perempuan tersebut dengan Polres Kendal.”Jadi ini masih kita lakukan koordinasi apakah korban benar terkait pembunuhan di wilayah Kendal Sri Setiawan (48) korban pembunuhan masih di nyatakan hilang,” ujar dia.

Pembunuhan Sri terbongkar usai pelakunya Ashar (31) menyerahkan diri ke Polisi, Rabu (13/2), dari informasi mayat wanita dalam karung ditemukan oleh nelayan bernama Yusron (42) saat kembali melaut. Untuk memastikan, pihak Polres Jepara masih melakukan indentifikasi.

“Saat ini jasad ada di RSUD Kartini Jepara. Ciri-cirinya yaitu, ada luka tusuk di bagian leher sama luka tusuk di bawah ketiak sama korban pembunuhan di Kendal. Tapi untuk memastikan kami akan melakukan indentifikasi lebih dalam,” jelas Mukti Wibowo.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top