0


AG (35) di bantu oleh ketua RT dan warga melakukan penggerebekan kontrakan yang terletak di jalan Sentosa, Kelurahan Sentosa, Plaju, Palembang, Minggu (10/2). Pukul 23.30 WIB. Ternyata di rumah tersebut ada DC (32), istri AG yang di duga berduaan dengan pria penghuni rumah, RK (38).

Kecurigaan AG selama ini akhirnya telah terjawab, istrinya selingkuh dengan orang lain. Agus terkaget saat memergoki istrinya yang sedang berduaan, karena sebelumnya pamit untuk menemui keluarganya. DC dan RK pun segera di  giring ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatan yang dilakukan oleh keduanya.

AG mengaku menaruh curiga kepada istrinya yang sering kali tidak berada di rumah. Dia pun menyelidiki nya setelah mendapatkan informasi dari temannya bahwa CD telah memiliki hubungan dengan pria lain.”Kami masih suami istri. Istri yang terpergok sedang berselingkuh dengan pacarnya, ketua RT pun juga ikut melakukan penggerebekan,”ungkap AG saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang, Senin (11/2).

Sementara SC mengaku hanya bertemu di rumah RK. Dia membantah berselingkuh yang di tuduhkan oleh suaminya.”Tidak berselingkuh, Cuma bertemu saja,” kata ibu dua anak ini. DC tidak bisa berkutik ketika mendengarkan pengakuan pria yang di duga pacarnya itu. Menurut RK, sejak beberapa bulan terakhir mereka telah menjalani hubungan gelap meski sama-sama memiliki anak dan istri.“Memang kami melakukan hubungan pacaran pak,saya khilaf pak,”kata pria yang memiliki tiga anak itu.

Sementara itu, Kepala SPKL Polresta Palembang Ipda Resdofan mengatakan, pasangan selingkuh tersebut masing-masing akan menjalani pemeriksaan intensif setelah diantarkan oleh warga dan suaminya ke polisi tadi malam. Keduanya terancan dikenakan tindak pidana perzinahan.”Sedang kami proses, saksi-saksi masih di mintai keterangan, termasuk juga DC dan RK yang telah dilaporkan telah berselingkuh.”pungkasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top