0

Erick Thohir Minta Maaf Atas Pertanyaan Kepemilikan Tanah Prabowo

Erick Thohir Minta Maaf Atas Pertanyaan Kepemilikan Tanah Prabowo

Bertindak sebagai pemimpin tim kampanye untuk calon petahana Jokowi - Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengklarifikasi maksud di balik pertanyaan Jokowi tentang kepemilikan tanah Prabowo Subianto yang luas.

Menurut Erick, pertanyaan itu tidak dimaksudkan sebagai serangan pribadi melainkan untuk menjelaskan kebijakan populis pemerintah. "Namun, saya minta maaf jika itu diterima sebagai serangan," kata Erick, Rabu.

Topik diskusi awalnya muncul dalam debat presiden hari Minggu setelah Prabowo mempertanyakan program sertifikasi tanah Jokowi. Alih-alih menjawab pertanyaannya, Jokowi menyebutkan bahwa Ketua Partai Gerindra Prabowo memiliki tanah seluas 220 ribu hektar di Kalimantan Timur dan 120 ribu hektar di Aceh.

Badan pengawas pemilu (Bawaslu) mengatakan bahwa mereka sedang mempelajari insiden tersebut sementara Jokowi mengklaim dia tidak terlalu terbebani oleh masalah ini dan orang-orang yang telah melaporkannya ke Bawaslu untuk tuduhan fitnah.

“Ya, saya dilaporkan dalam debat terbaru. Lebih baik tidak mengadakan debat jika debat membuat Anda dilaporkan, ”kata Presiden Jokowi .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top