0

Indonesia Property Expo 2019 Akan Dibuka Mulai Hari Ini

Indonesia Property Expo 2019 Akan Dibuka Mulai Hari Ini

Indonesia Property Expo secara resmi dimulai hari ini, 2 Februari, di Aula A dan B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. Sebanyak 167 pengembang menawarkan 869 proyek perumahan dan apartemen di seluruh negeri kepada para pengunjung.

"Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno dan dewan direksi Bank Tabungan Negara (BTN) akan menghadiri acara tersebut," kata BTN dalam pernyataan tertulis yang diterima Tempo di Jakarta.

Pameran bulan ini menandai acara ke 17 Indonesia Property Expo yang diselenggarakan oleh BTN, bekerja sama dengan Adhouse Clarion Events. BTN mengklaim bahwa pameran properti adalah pameran terbesar yang diadakan di Indonesia dengan transaksi lebih dari Rp18 triliun per tahun.

Indonesia Property Expo akan diadakan tiga kali tahun ini; yang pertama pada 2-10 Februari; kemudian pada 27 Juli hingga 4 Agustus; dan 23 November hingga 1 Desember.

Ia menawarkan berbagai promo seperti Down Payment (DP) 1 persen, periode kredit 30 tahun, suku bunga rendah pada 6,69 persen, dan harga mulai dari Rp130 ​​juta.

Panitia menargetkan bahwa Indonesia Property Expo pada bulan Februari akan dihadiri oleh 350.000 pengunjung. Pengunjung dapat memasuki venue secara gratis dan acara yang didaftarkan untuk hadiah pintu dari satu unit Daihatsu Ayla yang akan dipilih pada akhir acara.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top