0


Aksi teror pembakaran kembali terjadi di Kota Semarang. Dua sepeda motor yang diparkir di halaman rumah kos milik Surtinah, warga Jalan Candi Prambanan Timur IV Nomor 10 Semarang, dibakar orang tak dikenal. Peristiwa yang di duga terjadi pada pukul 10.00 WIB ini spontan mengagetkan penghuni kos yang seketika keluar begitu malihat api di halaman.

"Saya lihat dari sini, ada sinar kayak api dan ternyata memang api. Kecil terus besar di motor, anak-anak kos juga tahu dan berhamburan keluar," kata Surtinah. Aparat kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung memblokade sementara tempat kejadian perkara (TKP) dengan garis polisi.

Beberapa petinggi dari pihak kepolisian pun turut ikut datang ke TKP, di antaranya Direktur Reserse criminal Umum polda Jateng Kombes polisi Heri Santoso dan Kapolrestabes Semarang kombes polisi Abiyoso Seno Aji.

Hasil penyelidikan untuk sementara ini, di temukan beberapa batang korek api,” kata Kapolrestabes Semarang kombes Polisi abiyoso Aji. Aksi pelaku tergolong nekat karena dilakukan pada siang hari, terlebih memilih lokasi rumah kos yang banyak penghuninya. Polisi sendiri belum bisa untuk memastikan dugaan pelaku apakah terkait dengan aksi terror sebelumnya atau tidak.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top