0

BEBERAPA CARA DARI REAL MADRID UNTUK MEMBOBOL GAWANG JUVENTUS

BEBERAPA CARA DARI REAL MADRID UNTUK MEMBOBOL GAWANG JUVENTUS

Tim dari Real Madrid yang bertanding melawan Juventus pada Sabtu malam ini sangat yang membuahkan hasil bagi tim Real Madrid. Skore akhir pada liga ini adalah 4-1 yang dimenangkan oleh Real Madrid. Padahal saat ini Juventus dikenal dengan tim yang memiliki pertahanan terbaik. Bahkan pertahanan l Bianconeri (Juventus) adalah salah satu pertahanan terbaik di Champions Liga.

Kiper dari Juventus yang bernama Buffon ini pun cukup tangguh, karena dari hasil 12 kali pertandingan, Kiper Buffon cuma hanya 3 kali kebobolan gol. Bahkan dari 60 kali pertandingan di liga seri A (liga champions), Klub Juventus hanyalah masih kebobolan 30 gol dan sampe memperoleh 28 kali Clean Sheets. 

Klub yang hanya bisa menjebolkan pada liga Champion adalah AS Monaco pada liga semi final 10 Mei 2017, Dua klub lainnya juga bernama Sevilla dan Lyon. Karena kuatnya pertahanan Real Madrid ini membuat Real Madrid menyerang dengan beberapa cara.

Beberapa cara yang dilakukan adalah Antisipasi Umpan, karena dengan kemampuan perorang di tim Real Madrid kadang masih sulit untuk menembus pertahanan ini. Maka jika ingin melawan Juventus harus adanya kerja sama tim yang bagus. Dari survei yang beredar menyatakan kalau Gawang Juventus bisa ditembus kalau adanya skema kerja sama dan umpan demi umpan. Toni Kross dan Luka Modric dalam hal ini juga harus pintar-pintar dalam mencari celah pertahanan Juventus.

Antisipasi Tendangan Sudut, Dengan cara ini kemungkinan bisa menjebol gawang Juventus, dikarenakan Di musim 2016-2017 Tim Juventus ini pun kebobolan Gol sampai 7 kali yang berasal dari tendangan sudut. Dari statistik, 524 tendangan sudut lawan, 479 tendangan dapat diantisipasi oleh Juventus dari Giorgio Chielini dan kawan-kawan. Dengan begitu celah ini dapat dimanfaatkan oleh penyerang Real Madrid salah satunya Christiano Ronaldo

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top