0

BERIKUT LANGKAH DEMOKRAT DALAM MEMPERSIAPKAN AHY MENJADI CALON PRESIDEN

BERIKUT LANGKAH DEMOKRAT DALAM MEMPERSIAPKAN AHY MENJADI CALON PRESIDEN
INTERQQ

Partai Demokrat sedang memproyeksikan putra sulung dari Ketua Umum, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono agar dapat maju pada Pilpres 2019 mendatang nanti. Diketahui kalau mereka telah gagal di dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017 tidak akan menjadi sebuah faktor yang akan menjadi penghalang mereka kembali mengusung Agus Harimurti Yudhoyono atau yang biasa sangat di kenal dengan sebutan AHY ini untuk maju di kontestan Pilpres 2019 mendatang.

Bapak Wakil Ketua Dewan Pembina dari Partai Demokrat, Agus Hermanto yang menyatakan kalau hal tersebut merupakan sebuah aspirasi masyarakat yang sangat luas, yang di khususkannya di dalam kader Demokrat. Masalah tersebut terlihat pada saat dirinya yang mengikuti berbagai kegiatan safari Ramadan Partai Demokrat ke sejumlah daerah yang ada di seluruh Indonesia selama hampir satu Minggu lamanya tersebut.

"Jujur saja ya, kalau saya ini sudah muter muter ya, kemarin pada kegiatan safari Ramadan, saya juga turut serta muter muter juga loh. Memang rata rata para masyarakat yang ada di Indonesia wabil khusus dari para kader kader Demokrat juga sangat menginginkan kalau Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menjadi next leader. Next leader tersebut kan hanya saja canangannya ataupun juga kita akan fokuskan dan pastinya tahun 2019," di beberkan Agus Harimurti Yudhoyono pada saat berada di Kompleks Parlemen Senayan pada hari Kamis tanggal 22 Juni 2017.

Sangat wajah kalau Bapak Agus Yudhoyono telah banyak nampil di berbagai sudut kota pada saat kegiatan safari Ramadan yang mereka lakukannya. Baliho baliho besar juga turut menampilkan suami dari Anisa Pohan tersebut bersama dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Bapak Bambang Yudhoyono atau biasa yang sangat di kenal dengan sebutan SBY itu dan juga bersama dengan para pengurus lainnya.

Wakil Ketua DPR itu juga mengatakan kalay Agus sendiri juga tengah melekukan berbagai pertimbangan untuk menjadi seorang kader di karena adanya sebuah dorongan untuk menjadi seorang Calon Presiden. Segala upaya agar dapat mengenalkan dan memunculkan kembali seorang sosok Agus juga sudah di lakukan oleh Partai Demokrat ini.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top