0

RP 4 JUTA DIHABISKAN OBAMA DI WARUNG BUMI LANGIT

RP 4 JUTA DIHABISKAN OBAMA DI WARUNG BUMI LANGIT

Dalam kehadiran Obama ke Indonesia, Saat tiba di Indonesia, Obama pun langsung  pergi ke Bali untuk berlibur disana. Setelah selesai dari liburan di Bali, Obama yang selaku Mantan Presiden ini pun langsung menuju ke Yogyakarta untuk memenuhi undangan dari Presiden Jokowi. 

Dalam kunjungannya ke yogyakarta, Obama dan keluarganya juga berlibur ke berbagai tempat dan juga makan sajian tradisional yang ada di yogyakarta. Obama menghabiskan uang sebanyak Rp 4 juta untuk makan di prasmanan yang mengajikan berbagai makanan tradisional. 

Total Rp 4 juta ini bukan hanya untuk keluarganya saja, tetapi juga untuk rombongannya. Dari keluarga Obama memiliki istri, dua putrinya dan juga keluarganya yang lain. Bantul Iskandar Woworuntuk yang selaku pengelola dari Warung Bumi Langit juga menyatakan harga makanan dari Obama seluruhnya senilai Rp 4 juta, "Untuk ukuran Obama harga ini tidaklah terlalu mahal," ujarnya. 

Dia juga menyatakan kalau restorannya ini menawarkan makanan dengan berbagai jenis harga, mulai dari yang Rp 20 ribu- Rp 50 ribu per porsinya. Jadi Total makanan yang disantap oleh keluarga Obama dan rombongannya senilai Rp 4 juta. 

Warung Bumi Langit ini juga menawarkan berbagai makanan tradisional, mulai dari mi lethek, mi tradisional khas Bantul, Urap Bali dan juga sup gurame. Dari minumannya sendiri menawarkan minuman fermentasi yang dicampur daun serai dan juga buah murbai yang ditanam oleh restoran ini sendiri.

Jadi semua tanaman dan buah yang dijual di Restoran ini merupakan hasil dari panen mereka sendiri dan juga ditanam sendiri. Maka ini yang membuat makanan ini bukan hanya enak tapi juga sehat. Restoran ini pun sangatlah tradisional sehingga semua makanan yang disajikannnya pasti sudah tentu sehat.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top