0

BERIKUT KETERANGAN DEMOKRAT DALAM MENGIRIM PERWAKILAN KE PANSUS ANGKET KPK

BERIKUT KETERANGAN DEMOKRAT DALAM MENGIRIM PERWAKILAN KE PANSUS ANGKET KPK
INTERQQ

Ungkapan yang datang dari Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Hermanto kalau dari partai nya tersebut tetap berada pada konsisten mereka karna tidal akan mengurus perwakilan nya mereka pada pansus hak angket KPK tersebut.

Dimana untuk semua ini Agus Hermanto mengatakan kalau semau keputusan tersebvut sudah diambik pada saat perencanaan akan pamsus hak angket KPK kemarin,"Ucapnya.

Dari awal sudah diketahui kalaud ari partai Demokrat tersebut tidak akan mengutus perwakilan dari partai merek untuk mendatangani dalam pansus hak angket KPK tersebut. JAdi sebab itulah dari partai Demokrat berkonsisten tidak akan mengutus perwakilan dari mereka,"Kata Agus .

Akan masalah hak angket KPK tersebut sudah lama dibentuk oleh para fraksi-fraksi di DPR karna dinilai bisa mengganggu akan kinerja utnuk lembaga dalam anti rasuah itu saat melaksanakan penyidikan tersebut.Maka dari itu untuk pansus angket KPK tersebut dianggapnya bisa ikut melemahkan akan pemberantasan masa;ah korupsi untuk nantinya.

Untuk sekarang ini dari KPK memiliki PR yang cukup tinggi bagi mereka, Sehingga dari kinerja mereka harus optimal untuk nantinya,Maka jika ada Pansus tersebut kan bisa otomatis untuk tahap penyelidikan KPK pada saat dipanggil ke DPR untuk nanti nya,"Ungkap Agus.

Pada waktu dibahas dalam masalah legitimasi Pansus kalau untuk masing-masing fraksi diharuskan untuk mengutus perwakilan dari mereka supaya pansus nantinya bsia berjalan denagn idah hukum yang ada ,Akan hal ini dari Agus juga konsisten memberikan jawaban kalau untuk fraksi dari Demokrat tiak akan mengutus perwakilan mereka pada pansus hak angket KPK tersebut.

Dalam tata tertip yang dikatakan kalau pansus tersebut terdiri dari berbagai unsru fraksi yang ada,Maka  dari semua fraksi tersebut masih menjadi perdebatan sampai sekarnag ini,Samapi sekarang ini masalah tersebut masih menjadi perbincangan yang cukup tajam.

Yang sudah diketahui ,Kalau dari Panitia Khusus (Pansus) akan masalahHak Angket DPR tersebut terhadap KPK akan tetap dibentuk untuk nantinya biarpun mendapatkan banyak kritikan dari berbagai pihak yang ada.Maka untuk semua Susunan kepanitian akan hak  Pansus Angket KPK tersebut akan diumumkan pada akhir Rapat Paripurna yang akan datang nantinya,

Diman utnuk sekarang ini,Pansus Angket KPK tersebut baru saja terdiri lima fraksi yang sudah secara resmi menutus perwakilan dari partai mereka masing-masing ke Pimpinan DPR tersebut,'Ucapnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top