0

BERIKUT YANG DIKATAKAN KAPILDA METRO UNUTK HABIB RIZIEQ

BERIKUT YANG DIKATAKAN KAPILDA METRO UNUTK HABIB RIZIEQ
INTERQQ

Pimpinan Form Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab sampai pada saat ini masih saja berada di negara Arab Saudi. Pimpinan Form Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq belum ingin pulang ke tanah air Indonesia walaupun status beliau sudah di naikkan menjadi seorang tersangka di dalam kasus dugaan chatt yang berbau dengan pornografi.

Bapak Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan juga tak ingin memberikan komentar yang terlalu panjang pada saat beliau di tanyakan oleh para wartawan mengenai Pimpinan Form Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab. Bapak Jenderal polisi bintang dua tersebut malah memberikan sindiran agar Pimpinan Form Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab dapat menikmati semua liburannya di negara Arab.

"Ya biarkan saja Pimpinan Form Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab untuk menikmatinya aja dulu jalan jalannya di Arab sana," di sebutkan oleh Bapak Irjen Mochamad Iriawan pada saat berada di Gerbang Tol Cikarang Utama I, Kabupaten Bekasi pada hari Jumat tanggal 30 Juni tadi.

Bapak Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan juga memberikan jawaban di plomatis pada saat disinggung dengan pertanyaan apakah jika pulang ke tanah air Indonesia Pimpinan Form Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab akan secara langsung di tahan atau tidak di tahan oleh pihak Kepolisian.

"Jujur saja ya, kalau saya tidak dapat memastikan hal tersebut. ya mending kita lihat aja nanti dengan bersama sama, semua tindakan akan di sesuai dengan semua perbuatan beliau kok," di jelaskabn oleh Bapak Bapak Irjen Mochamad Iriawan.

Bapak Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan juga memberikan penegasan kalau pihak dari penyidik kepolisian akan menuntaskan semua kasus yang akan menjerat Pimpinan Form Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab walau tanpa ada keterangan dari pihak Habib Rizieq.

"Saya jelaskan lagi ya, agar semua pihak tidak salah dalam penafsiran dari semua yang sudah di beritakan oleh para media. semua perkiraan yang sudah di beritakan ada yang enggak bener juga ya, yang pasti kami juga dengan santai santai aja dalam semua hal ini. Saya pikir kalau hal ini kan ada hal yang jauh lebih penting lagi dari kasus Pimpinan Form Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab," di akhiri oleh Bapak Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top