0

INI YANG AKAN DILAKUKAN DJAROT SAAT AHOK ULTAH

INI YANG AKAN DILAKUKAN DJAROT SAAT AHOK ULTAH
INTERQQ

Mantan Gubernur Ibu Kota DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang biasanya sangat di kenal dengan sebutan Ahok ini akan segerah berulang tahun untuk yang ke 51 tahun yang di ketahui jatuh pada tanggal 29 Juni 2017yang akan datang. Bapak Gubernur Ibu Kota DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat menyatakan kalau beliau akan memberikan ucapan selamat nanti dengan cara langsung kepada Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang pada saat sekarang ini sedang menjalani masa tahanannya yang di sebabkan oleh kasus penistaan agama pada beberapa waktu silam.

"Jujur saja ya, kalau untuk mengucapkan selamat ulang tahunnya, akan saya ucapkan secara langsung saja kepada Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Akan tetapi pada sebelumnya nanti saya akan mengucapkan ulang tahun, bersabar, tawakal dan juga tetap teguh terhadap semua prinsip dalam menghadapi semua cobaan atau juga berbagai ujian," di sebutkan oleh Bapak Gubernur Ibu Kota DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat pada saat berada di Balai Kota, Jakarta Pusat pada hari Rabu tanggal 21 Juni 2017.

Di kabarkan pada sebelumnya, Mantan Wali Kota Belitar ini pun sempat mengunjungi Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sudah diberikan vonis selama dua tahun penjara atas kasus yang menjeratnya tersebut. Pada kunjungannya tersebut, Bapak Politisi dari PDI perjuangan ini mengakui kalau saja beliau sempat melakukan diskusi mengenai sejumlah pekerjaan rumah yang sudah semestinya di selesaikan pada masa kepemimpinan Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama dengan Bapak Djarot Syaiful Hidayat pada sebelumnya.

"Benar kok, kalau kami ada melakukan diskusi, kami hanya mendiskusikan ya semua PR kami yang masih belum terselesaikan salah satunya yaitu beliau bilangnya untuk Kota Tua JakGrosir, selain itu ada lagi yang kemudiannya pada Taman Ismail Marzuki yang pada kemudiannya di lanjutkan dari para pasukan ping, RPTRA juga yang kemudiannya tentang e-budgeting itu mesti kami gunakan e budgeting dan juga mesti cash plus ya dengan menggunakan e-money sehingga dapat dengan benar benar kami membangun sebuah kepemerintahan yang benar benar bersih," di perjelas oleh Bapak Djarot Syaiful Hidayat.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top