0

JOKOWI MEMBAGIKAN SEMBAKO DAN AMPLOP PUTIH KEPADA WARGA TASIKMALAYA

JOKOWI MEMBAGIKAN SEMBAKO DAN AMPLOP KEPADA WARGA TASIKMALAYA

Presiden RI Joko Widodo saat itu meluangkan waktunya untuk kunjungan kerja di Tasikmalaya, Jawa Barat. Kunjungan ini dilakukan pada 10 Mei 2017 yang dengan tujuan  membagikan sembako kepada warga Tasikmalaya. Kunjungan ini juga bukan untuk membagikan sembago kepada warga yang sudah berkumpul ditempat yang dtelah ditetapkan. Namun orang yang berada di pinggir jalan pun turut diberikan Sembako dari Jokowi.

Hal ini tentunya mendapatkan respon dan momen ini pastinya diabdikan oleh salah satu warganet Yunanamrulloh dari akun Instagramnya. Dalam video yang berada di Instagram pribadinya ini terlihat kalau Presiden Jokowi sedang berlarian untuk membagikan sembako kepada warga.

Dan dalam video itu juga terlihat kalau Mobil Presiden Indonesia 1 itu tiba-tiba berhenti disebuah ruas jalan di Tasikmalaya. Dan dari kabar sekarang diketahui Presiden Jokowi juga melakukan perjalanan dari SMP Negeri 2 Tasikmalaya menuju ke Lapangan Bale Kota Tasikmalaya. 

Dalam momen ini saat mobil berhenti. Paspampres bermotor yang dilengkapi dengan senjata lengkap turun dari motor mereka. Namun Anggota dari Paspampres lain belarian dari mobil sambil membawa sembako, sembako ini pun dibagikan kepada tukang becak yang ada di pinggir jalan.

Selain kepada tukang becak, Anggota Paspampres yang berlarian ini juga membagikannnya kepada warga yang berada di pinggir jalan itu,  Warga yang diberikan sembako ini hanyalah bisa terdiam sejenak sambil memegang sembako yang dibungkus dengan tas merah putih itu. 

Tak lama kemudian, Jokowi pun membuka kaca mobil dan beberapa dipanggil untuk menemui Jokowi, Warga pun disuruh berbaris dan menerima amplop putih dari Presiden Jokowi. Ajudan Jokowi pun turun membantu untuk menyerahkan amplop putih ini kepada warga yang tidak sempat menghampiri dan mendekat ke Mobil Presiden. Setelah pembagian ini, Rombongan Jokowi pun langsung melanjutkan perjalanannya.

Dalam kunjungan ke Tasikmalaya yang ada di dua lokasi berbeda, Jokowi membawa 4000 paket sembako dengan 3000 paket diberikan ke Lapangan Kecamatan Cihideung, Kabupaten Tasikmalaya dan 1000 paket dibagikan ke Jalan Ahmad Yani, Gang Lengkong Pesantren 2, Desa Lengkong Sari, Kecamatan Tawang, Kabupaten Tasikmalaya.



Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top