0

KETERANGAN FADLI ZON ATAS FRAKSI YANG KIRIM NAMA KE PANSUS ANGKET KPK

KETERANGAN FADLI ZON ATAS FRAKSI YANG KIRIM NAMA KE PANSUS ANGKET KPK
INTERQQ

Berikut ini ungkapan yang datang dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon kalau sekarang ini sudah ada  dari  8 fralsi-fraksi yang mengutus perwakilan mereka ke pansus anget KPK tersebut.

Dimana untuk pansus hak angket KPK tersebut sudah ada dijadwalkan akan digelar akan rapat perdana dalam  agenda atas pemilihan ketua untuk nanti nya yang akan datang ,"Ucapnya.

Ungkapan yang datang dari Fadli Zon kalau untuk sekarnag ini sudah ada lebih 7-8 dari para fraksi-fraksi yang sudah memberikan nama-nama dari perwakilan mereka ke pansus hak angket KPK tersebut ,"Kata Fadli .

Akan hal ini dari Fadli sendiri yang akan bertugas dalam memimpin rapat tersebut.Fadli mengatakan atas pemilihan ketua pansus angket KPK tersebut tentunya semua harus dilaksanakan bermusyawarah mufakat untuk terlebih dahulu nya.Meskipun dalam komposisi atas pimpinan Pansus tersebut terdiri dari 1 ketua dan III wakil yang ada sekarang ini.

Jika nanti nya sudah ada terpilihnya struktur dalam pinpinan tersebut nantinya ,Maka untuk pansus sudah bisa bekerja secara langsung dalam membahas draf utnuk materi yang  sudah disusun dalam hak angket KPK nantinya ,"Kata Fadli.

Fadli mengatakan kita sudah harus bekerja langsung karna jika sudah ada diketok dan juga sudah adanya penayangan akan usulan tersebut,Maka setelah itu sudah bisa bekerja sesuai yang sudah diharapkan dan juga yang diusulkan pada draf pansus hak angket KPK tersebut,"Terangnya .

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menyebut partainya akan berubah sikap dengan mengirimkan anggota ke Pansus. Kendati demikian, lanjut Fadli, Gerindra tidak akan mengusulkan nama kader sebagai calon ketua Pansus. Gerindra ingin memastikan materi angket tidak bertujuan untuk melemahkan kinerja KPK.

Akan tetapi ungkapan datang dari Fadli, Kalau dari partai Gerindra tersebut tidak akan memberikan nama kader dari partai mereka sebagai calon ketua untuk pansus tersebut,Dimana dari partai Gerindra tersebut ingin memastikan akan materi atas angket tidak ada bertujuan dalam melemahkan kinerja pada KPK untuk nantinya ,"Ucapnya .

Dari partai Gerindra berencana untuk mengutuskan perwakilan dari mereka tersebut meski pada panipura akan menolak akan tetapi jika saja sudah diputuskan makan dari kami tidak akan memeberikan anam-nama tersebut karna nantinya akan rugi karna dinilai tidak akan bisa mengawasi akan ada nya suara dan juga tidak bisa mengontrol untuk nantinya tentu,"Tegasnya .

Karna utnuk kedepan nya dari kita tidak ingin adanya perlemahan KPK untuk nantinya,Dimana untuk ini semua adalah tugas DPR dalam ikut mengawasi akan tetapi juga dari kita tidak mengiginkan adanya abouse of power akna terhadap institusi tersebut nantinya.Maka dari ini semua diharapkan utnuk bekerja sesuai koridor yang sudah ada pasa pansus hak angket KPK tersebut nantinya,"Sambungnya.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top