0

KEPUTUSAN PANSUS RUU PEMILU KEMBALI TERTUNDA

KEPUTUSAN PANSUS RUU PEMILU KEMBALI TERTUNDA
INTERQQ

Dimana untuk sekarang ini dari Pansus RUU Pemilu kembali menskorsing akan masalah  dalam pengambilan keputusan akan 5 isu krusial tersebut sampai beberapa hari kedepan ,Karna semua ini dikarenakan atas pengambilan untuk keputusan akan masalah 5 isu krusial tersebut yang sudah ada dijadwalkan rampung karna samapi sekarang ini masih mengalami jalan buntu untuk keputusan nya tersebut,"Ucapnya.

Akan masalah dari 5 isukrusial yang ada sekarang tersebut antara lain adalah parliamentary threshold, sistem pemilu, district magnitude ,metode konversi dan presidential threshold yang ada sekarang ini.

Untuk masalah akan Rapat tersebut yang nanti nya akan dilanjutkan pada hari selasa mendatang pada pulkul 14.00 WIB ,Agar semua keputusan yang di ambil nanti nya akan bisa menemukan jalan yang terbaik,"Ucap Lukman Edy .

Pada masa skorsing tersebut bisa saja dimemanfaatkan oleh bebera partai-partai dalam melakukan lobi akan terkaitnya masalah 5 isu krusial yang ada sekarang ini tersebut .

Ungkapan yang datang dari Lukman jika saja dari pansus yang setuju dalam hal menyepakati lobi yang akan dilaksanakan deangna cara sistem paket agar dari  masing-masing fraksi untuk mempersiapkan opsi dari mereka masing-masing untuk annti nya.

Maka dalam keputusan tersebut nanti nya semua nya akan dipukuskan sekaligus dalam satu paket nya nanti,Karna tidak akan di[utuskan per item lagi nantinya,Biarpun hal tersebut dipsos dalma satu lobi akan tetapi untuk pembahasannya tersebut dibahas item per item anntinya ,"Ujarnya .

Untuk masalah ini semua nya Lukman mengatakan ,Jika saja nantinya dala proses lobi atas masalah 5 isu krusial tersebut akan kembali mandek lagi,Maka dari pihak pansus tentu saja sudah akan mengambil semua keputusan tersebut melalui cara mekanisme voting untuk nanti nya.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top