0

Florentino Perez, selaku Presiden real Madrid meyakini bahwa Christiano Roanaldo pasti akan mendapatkan Ballon d'Or trophy 2017. Sebab Florentino Perez sendiri merasa bahwa tidak ada lagi pemain yang pantas untuk mendapatkan Ballon d'Or tersebut selain Christiano Ronaldo CR7.

“Ballon d’Or? Tidak ada pemain yang lebih layak mendapatkannya daripada Cristiano (Ronaldo),” jelas Perez kepada media, Minggu (2/6/2017).

Wajar saja jika Florentino Perez berpikiran seperti itu. Mengenang semua peran dan performa dari Christiano Ronaldo yang sangat menakjubkan untuk Real Madrid pada musim ini.

Christiano Ronaldo berhasil mendorong Real Madrid untuk mendapatkan gelar pada Spain Leauge yang sudah terjadi semenjak musim 2011 - 2012 yang gagal di bawa pulang. Christiano Ronaldo yang permah menjadi pemain Manchester United dan kini berada di Real Madrid akhirnya berhasil unjuk gigi pada posisi teratas klasemen terakhir Spain League dengan total poin sebanyak 93 poin, dimana Real Madrid masih unggul tiga poin di bandingkan dengan musuh bebuyutanya Barcelona.

Lain dari pada itu, Christiano Ronaldo pun baru saja membawa Real Madrid mencoretkan rekor pada Champions League. Pemain Real Madrid yang berusia 32 tahun ini berhasil  membawa Real Madrid menjadi sebuah club pertama yang bisa mendapatkan gelar Champions League back-to-back pada era Modern.

Dan Real Madrid pun berhasil mendapatkan kemenangan sebagai juara pada Champions League setelah berhasil menekuk lutut Juventus dengan total skor Real Madrid 4 - 1 Juventus pada pertandingan yang di selenggarakan di Millenium Stadion pada hari Minggu 04 Juni 2017 dini hari WIB. Dimana pada pertandingan Real Madrid VS Juventus, Christiano Ronaldo berhaasil menembus gawang Juventus sebanyak dua kali.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top