0

Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna yang pada akhir musim 2016 - 2017 telah meninggalkan posisinya di Manchester City, kini memaksa Manchester City untuk kembali mendapatkan fullback kanan yang baru. Dan Josep Guadiola selaku pelatih dari Manchester City pun sedang berusaha berburu tanda tangan dari seorang fullback Tottenham Hostpur, Kyle Walker.

Namun apa daya, untuk mendatangkan seorang pemain sepak bola berusia 27 tahun ini, Manchester City paling tidak membutuhkan uang yang tidak sedikit. Sesuai dengan informasi yang di dapatkan, kubu - The Lilywhites julukan dari Tottenham akan rela melepaskan Kyle Walker jika Manchester City dengan senang hati bersedia untuk membayar 50 juta pounds atau sekita 868 milliar rupiah.

Bukan hal yang tidak mungkin bagi Manchester City dengan julukanya The Citizens untuk menyerahkan 50 pounds kepada Tottenham untuk mendapatkan Kyle Walker. Dimana dengan ada nya Kyle Walker di Manchester City, hal itu akan memberikan qualitas baik dan dampak yang sangat positif kepada Manchester City selama kedepanya nanti.

Sudah menjadi hal biasa jika Kyle Walker di patok dengan harga yang tinggi. Dimana dalam 3 musim terakhir ini, Kyle Walker sudah terlihat berpenampilan sangat luar biasa. Dimana Kyle Walkter tidak hanya mampu bertahan, namun ia sendiri juga mampu untuk memberikan penyerangan pada saat pertandingan berlangsung.

Seperti pertandingan yang sudah di selanggarakan di  England League pada 2016 - 2017, Kyle Walker sudah membuktikan bahwa dirinya mampu untuk menciptakan 6 assist dari 33 performanya. Melihat semua hal yang di ciptakan oleh Kyle Walker, sudah bukan menjadi hal yang perlu di herankan jika Kyle Walker di patok dengan harga yang tinggi.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top