0

Juara Dunia 2014 tidak membidik gelar di Piala Konfederasi. Manager tim Jerman Oliver Bierhoff menjadikan turnamen sepak bola itu sebagai ajang untuk mengembangkan pemain-pemain muda. Mereka menatap Piala Dunia  2018 yang juga akan dihelat di Rusia.

Jerman mengirimkan tim lapis kedua ke Piala Konfederasi yang akan dimulai pada Sabtu ini. Mereka mengaku lebih tertarik untuk melihat skuad muda mereka bermain dengan bebas, kata Bierhoff kepada para pewarta di Sochi, Rusia,

“Pada level olahraga ini adalah turnamen penting di mana kami dapat menilai diri sendiri dengan tim-tim lain,” tutur Bierhoff seperti dilaporkan Reuters.

Bierhoff mengatakan dirinya akan senang melihat tim muda tumbuh bersama-sama dan mengantarkan beberapa kandidat untuk skuad tahun depan. Sebab, mereka akan berupaya mempertahankan gelar Piala Dunia di Rusia.

Istirahatkan pemain bintangPelatih Joachim Loew telah mendatangkan setengah lusin wajah baru ke dalam tim untuk Piala Konfederasi kali ini. Bahkan, mengistirahatkan sejumlah pemain bintangnya termasuk Manuel Neuer, Mesut Ozil, Marco Reus, dan Mats Hummels agar mereka dapat bugar untuk turnamen tahun depan.

“Kami di sini mewakili sepak bola Jerman.Hal ini tidak hanya Tentang permainan aja Tapi tentang 20 juara dunia dan juga orang-orang yang sejak itu telah bergabung dengan kami dan kami ingin memberikan penampilan bagus,” pungkasnya.

Jerman akan memulai pertandingan Piala Konfederasi di Grup B mereka dengan menghadapi Australia pada 19 Juni.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top