0
PENELITI KAJIAN STRATEGIS INTELEJEN UI MENGATAKAN BAHWA TERORIS ITU MEMANG SUDAH ADA DI   SEKITAR KITA DAN NYATA

Peneliti Kajian Strategis Intelejen UI, Ridlwan Habib mengatakan, serangan-serangan yang dilakukan oleh teroris saat ini membuktikan bahwa terorisme itu nyata dan ada di sekitar kita.

“Kita sebagai rakyat indonesia yang lahir di indonesia harus segera mencari langkah untuk memerangi teroris tersebut,dan kita semua nya  harus serius dilakukan, baik pemerintah maupun masyarakat indonesia serta semua elemen harus juga saling membantu.

Karena di indonesia laahir dari pancasila bhineka tunggal ika, tidak ada perbedaan antara kita semua nya,karena indonesia itu ada karena kita beragam dari berbagai suku bangsa,” kata Ridlwan Habib dalam diskusi di Jakarta,

Sebab dari itu sudah waktu nya kita sadar, Ridlwan mengatakan agar para politisi di DPR RI dapat segera melakukan pembahasan UU antiterorisme ini secara cepat sehingga penanganan terorisme ini bisa segera dilakukan.

“Kita harus singkirkan setiap kepentingan politik di balik pembahasan UU antiterorisme ini, karena masalah ini sangat nyata dan harus segera dituntaskan,” katanya.

Mohon segera semua warga negara indonesia yang beragam ini untuk saling membantu untuk tidak terlalu  mementingkan kepentingan politik di tahun 2019 mendatang itu harus disingkirkan dulu. Saat ini kita harus mengedepankan persatuan dan kesatuan untuk memerangi bahaya terorisme ini.

“Masalah terorisme adalah masalah global dan harus segera dituntaskan dengan penanganan yang serius.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top