0

BENARKAH RIDWAN KAMIL BATAL MAJU PILGUB JABAR

BENARKAH RIDWAN KAMIL BATAL MAJU PILGUB JABAR
INTERQQ


Dimana dari awal nya kalau Ridwan Kamil sudah tidak ada rasa malu-malu untuk mengatakan kalau dirinya tersebut sudah diap utnuk maju sebagai cagub pada pilkada jabar 2018 yang akan datang nantinya tersebut.

Pada saat dirinya sudah resni diusung oleh partai Nasdem tersebut ,Dari situlah  Ridwan Kamin sudah semakin rajin melakukan kegiatan nya dan blusukan kesejumlah daerah-daerah yang berada di jawa barat pada akhir pekan untuk menjalankan semua program nya .

Sekarang ini Ridwan Kamil sudah ada mendapatkan lima kursi dari partai Naedem tersebut Akan tetapi tentu saja masih belum cukup untuk membuatnya maju pada pilgub jabar yang akan datang tersebut,Karna untuk syarat pada calgub yang sudah ada diusung dari parpol harus berjumlah 20 persen dari jumlah kursi yang ada di DPRD  jabar atau pun 20 kursi untuk maju dipilgub tersebut,"Ucapnya .

Untuk maju pada pilgub tersebut ,Akan calon pada pilgub tersebut belumlah pasti,Karna masih memiliki lima kursi dari  20 persen tersebut,Jadi semua ini masihlah ikhtiar," Kata Emil.

Dari masalah akan pilgun tersebut Emil mengatakan klau tidak menutup kalau ada kemungkinan akan gagal pada pilgub jabar 2018 yang akan datang nantinya tersebut,Karna dalam peraturan yang ada pada KPU, Pada syarat-syarat parpol yang tidak mencukupi nantinya maka sudah otomatis tidak akan bisa ikut dalam mengusung calon untuk nantinya,"Ucapnya .

Saat ini dari Emil berusaha agar bisa ikut maju dalam ajang pilgub jabar 2018 yang akan datang anntinya tersebut,Emil mengungkapkan kalau dirinya akan terus melakukan program-program dan juga selalu berkomunikasi bersama sejumlah partai yang lainnya agar bisa mendapatkan dukungan untuk nantinya.

Salah satunya adalah dari PKS dan juga Gerindra ,Akan tetapi untuk situasi sekarang ini tidak sesuai yang diharapkan olehnya.Dimana untuk mendapatkan dukunagn dari dua partai tersebut sangatlah kecil untuk nantinya kedepan.

Pada awalnya Ridwan Kamil sudah ada ngobrol bersama dengan PKS dan juga Gerindra ,Untuk jawaban yang diberikan oleh kedua partai tersebut sangatlah tidak sesaui dengan harapanya , Jadi untuk sekarang ini Ridwan kamil hanya akan ikutin dengan semua hasil untuk kedepan nya ,"Ucapnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top