0

DONALD TRUMP DISELIDIKI FBI TERKAIT KERJA SAMA DENGAN RUSIA

DONALD TRUMP DISELIDIKI FBI TERKAIT KERJA SAMA DENGAN RUSIA

Donald Trump yang selaku Presiden Amerika Serikat pun sudah mulai diselidiki oleh Biro Penyelidik Federal (FPI). Diduga kalau Donald Trump saat ini adalah kongkalikong dengan Pemimpin Rusia yang pada saat itu sedang kampanye dan sesudah kampanye Presiden pada waktu itu. Donald Trump juga menyatakan kalau dirinya seolah sedang diburu.

Dalam akun twitter miliknya Trump juga menyatakan kekecewaanya. Saat ini dari kabar yang beredar juga menyatakan kalau Robert Mueller yang selaku Kepala Satuan tugas penyelidik tidak lama lagi akan memeriksa Donald Trump. Dia juga menyatakan kalau Rod Rosenstein yang selaku Wakil Jaksa Agung berada dibalik ini semua. 

Rosenstein juga menyarankan kepada Donald Trump untuk segera memecat James Comey yang selaku Direktur FBI. Karena pada saat itu, Comey selalu mengusut kasus Kedekatan Trump pada Mike Flynn dengan dugaan kasus kolusi dengan Rusia. Namun Trump pada saat itu pun menyuruh Comey untuk menghentikan penyelidikan yang ada. 

Dalam akun twitter Trump tertulis "Saya diselidiki karena memecat Direktur FBI oleh orang yang mengatakan kepada saya supaya memecat Direktur FBI! (Seperti) memburu penyihir." 

Peter Carr yang selaku Juru Bicara Mueller juga menyatakan kalau saat ini telah ada 13 Jaksa yang siap dalam memeriksa Trump dan tinggal menunggu giliran. Juru Bicara Departemen Hukum Ian Prior mengatakan kalau Wakil Jaksa Agung ini telah menyatakan berkali-kali kalau Jika ada saat nantinya dimana ia akan mundur dan ini pasti dilakukannya. 

Namun dari kabar yang ada juga kalau saat ini Trump telah memilih kabur ke tempat peristirahatnya Presiden yang ada di Kamp David di Maryland bersama Melania Trump yang adalah sang istri Donald Trump. Kadang juga mereka berjalan-jalan ke salah satu resor miliknya yang berada di Mar-a-Lago di Florida.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top