0

BERIKUT PANSUS ANGKET KPK YANG MELIBATKAN PAKAR DAN AKADEMI

BERIKUT PANSUS ANGKET KPK YANG MELIBATKAN PAKAR DAN AKADEMI
INTERQQ

Untuk sekarang ini dari Pansus angket KPK sudah ada saat ini menyiapkan berbagai macam agenda kerja untuk nantinya.Dimana untuk nanti nya dari anggota Pansus angket KPK dari Fraksi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu akan memanggil akademi dan  juga pakar nya agar ikut mengusun agenda kerja tersebut .

Sekarang ini sudah ada sebagian dari akademis ,Salah satu nya adalaah profesor yang sudah prosefional yang sudah membidani UU 30 akan KPK terebut, yaitu Prof Andi, Yusril yang akan di undang untuk nantinya dalam masalah angket KPK tersebut,'Ucapnya .

Maka akan semua masalah yang ada tersebut dari pihak nya untuk sekarang ini juga sedang mencatat akan sejumlah nama -nama yang ada diduga sudah pernah dirugikan oleh KPK tersebut agar bisa untuk diminta keterangan akan masalah angket tersebut .

Dimana untuk masyarakat sekarang ini yang tentunya ada melaporkan, Akan keberatan dari mereka terhadap KPK yang mungkin saja ada merasa pernah dizolimi, Maka untuk sekarnag ini kita list akan nama-nama tersebut dan akan dimintai keterangan dalam masalah forum angket tersebut nantinya ,"tegasnya.
 
Dimana Masinton mengatakan ,Untuk langkah itu dilaksanakan dalam rangka pembenahan untuk lebih baik lagi nanti nya bukan nya untuk melemahkan lembaga KPK tersebut,Maka dari itu ,Untuk seakrang ini dia hanya meluruskan berbagai macam opini yang buruk akan masalh penggunaan angket yang hanya berusaha untuk memperlemah kinerja terhadap KPK tersebut.

Sekarang ini dinilai kalau untuk masalah akan angket tersebut sudah memperlemahkan KPK untuk sekarang ini ,Akan tetapi untuk masalah ini semua saya merasa semua pandangan tersebut terhadap KPK sekarang ini dinilai belumlah tepat karna tidak adanya urusan dalam pelemahan ,"Pungkasnya .


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top