0

BUKAN HANYA PRESIDEN ,WAPRES JUGA MELAKUKAN MUDIK LEBARAN

BUKAN HANYA PRESIDEN ,WAPRES JUGA MELAKUKAN MUDIK LEBARAN
INTERQQ

Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang biasa di kenal dengan sebutan Jokowi bersama dengan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo melakukan mudik ke Solo untuk berlebaran bersama dengan sanak famili beliau pada hari kedua Idul Fitri 1438 H.

Hari kedua Idul Fitri 1438 H, Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo mudik ke Solo untuk berlebaran bersama keluarga besar. Bapak Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin juga menyatakan kalau Bapak Presiden, Jokowi beserta dengan Ibu Iriana Jokowi bertolak ke Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Boyolali Jawa Tengah, dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, pada hari Senin tanggal 26 Juni 2017.

Pada rencananya di sore hari ini Bapak Presiden, Joko Widodo akan melakukan lebaran bersama dengan Ibunda beliau, Sujiatmi Notomihardjo yang diketahui rumahnya berada dekat kediaman Bapak Presiden. "Pada saat tiba di Solo berkisar pada pukul 12:05 WIB, Bapak Presiden Joko Widodo bersama dengan Ibu Negara, Iriana secara langsung menuju kediaman pribadi mereka yang berada pada kawasan Sumber, Surakarta," di sebutkan oleh Bapak Bey Machmudin di dalam keterangan tertulis beliau di Jakarta, pada hari Senin tanggal 26 Juni 2017.

Tidak hanya Bapak Presiden Joko Widodo, Bapak Wakil Presiden, Jusuf Kalla bersama dengan Ibu Mufidah Jusuf Kalla juga melakukan mudik ke kampung halaman mereka yang diketahui berada di Makassar, Sulawesi Selatan. Bapak Juru Bicara Wakil Pressiden, Husein Abdullah yang suah memberikan sejumlah informasi tersebut, Wakil Presiden bersama dengan para rombongan mereka berangkat dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85 dari Landasan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada hari Senin berkisar pada pukul 14.00 WIB tadi siang.

Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), yang juga akan menggelar open house di kediaman beliau untuk melakukan silaturahmi bersama dengan para warga Makassar yang telah di rencanakan pada hari Selasa tanggal 27 Juni 2017 esok hari. Bapak Wa Presiden Jusuf Kalla (JK) beserta dengan para rombongan di jadwalkan akan kembali lagi ke Jakarta pada hari Rabu tanggal 28 Juni 2017.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top