0

IDRUS MARHAM TEGASKAN GOLKAR UTAMAKAN KADER BUAT DI PILGUB JABAR

IDRUS MARHAM TEGASKAN GOLKAR UTAMAKAN KADER BUAT DI PILGUB JABAR
INTERQQ

Ungkapan yang datang dari Partai Golkar kalau mengutamakan kadernya untuk ikut maju pada pilkada jawa barat yang akan datang nantinya .Akan tetapi ,Untuk ikut maju dalam pilkada tersebut memiliki syarat yang harus dilaksanakan apa bila dari kadernya tersebut ingin maju di polkada .

Dimana untuk syarat utamanya tersebut adalah melakukan komunikasi secara langsung bersama rakyat , Menyampaikan secara langsung akna program-program yang akan dibuat ,Tentu saja jika nantinya terpilih harus memenuhi kepentingan utnuk rakyat yang paling di utamakan, "Ucap Idrus  .

Untuk sekarang ini masalah komunikasi lebih banyak dilaksanakan oleh Dedi Mulyadi.Dari Ketua DPD Partai Golkar dari Provinsi Jawa Barat tersebut dimana menilai kalau sudah melaksanakan sosialisasi dan juga sudah turun kelapangan secara lansgung untuk menyampaikan semau program nya tersebut .

Akan masalah ini semua kami akan langsung turun kelapangan dan cek  langsung ke rakyat .Untuk siapa yang diinginkan untuk nantinya ,Akan apa yang diaspirasi dari raktyat. Dari suara rakyat dan juga golkar .Karna untuk sekarang ini yang banyak melakukan sosialisasi dan juga turun langsung kelapangan adalah Dedi Mulyadi," terangnya.

Idrus mengatakan ,Kalau Dedi Mulyadi adalah salah satu kader terbaik dan juga sangat serius dalam mengikuti  pilkada tersebut .Dimana dari Dedi juga sekarnag ini banyak melakukan komunikasi politiknya tersebut .Dimana utnuk prinsip dari golkar adalah mengutamakan dari kader nya tersebut agar bisa dicalonkan untuk nantinya ,"Ujarnya .

Akan semua ini Idrus mengatakan kepada DPD Golkar Jawa Barat agar memberikan hasil dari komunikasi politik yang terkait pada pilkasa Juli 2017 yang mendatang tersebut .Untuk semua masalah terkaitnya koalisi tersebut sekarnag ini dari pihaknya sudah menyerahkan kepada ketua DPD Provinsi ,"Katanya .

Dimana untuk koalisi tersebut bergantung pada ciri-ciri dari karakter wilayah tersebut .karna semua nya itu tidak mesti mengikuti koalisi dari pusat itu .Misalkan saja ,Dari parqa masyarakat Jabar tersebut memiliki ciri karakter akan tingkat keagamaan yang cukup tinggi,religitasnya tinggi ,maka utnuk itu semua nya harus ada memiliki sebuah komitmen yang tegas .Jadi dari partai Golkar sekarang ini sangatlah mendukung karna sudah ada memiliki empat lembaga keagamaan untuk sekarnag ini ,"tegasnya .


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top