0

BERIKUT TANGGAPAN SANDIAGA ATAS BERKOMUNIKASI MELALUI SMS

BERIKUT TANGGAPAN SANDIAGA ATAS BERKOMUNIKASI MELALUI SMS
INTERQQ

Pertemuan yang akan mempertemukan Bapak Gubernur Ibu Kota DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat dengan pihak Gubernur dan Wakil Gubernur Ibu Kota DKI Jakarta yang telah resmi terpilih, Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Sandiaga Salahuddin Uno yang telah di jadwalkan pada hari Minggu yang telah berlalu pada tanggal 25 Juni 2017 telah di batalkan. Menurut keterangan dari Bapak Sandiaga Salahuddin Uno kalau saja pada beberapa hari yang lalu telah ada menjalin hubungan dengan cara berkomunikasi melalui pesan singkat.

"Saya beritahukan saja ya, agar semua jelas dan tidak berpikir yang negatif, saya bersama dengan Bpakak Djarot Syaiful Hidayat beberapa hari yang lalu sudah ada melakukan sms sms-an, Bapak Djarot Syaiful Hidayat juga ada bilang seperti ini 'Untuk sementara ini, kita berhubungannya ya pake sms dulu, ya' di karenakan kalau beliau mempunyai jadwal yang sangat padat sekali, jujur saja ya, kami juga harus memakluminya," di sebutkan oleh Bapak Sandiaga Salahuddin Uno pada saat berada di Jalan Tebet Barat Utara II B, Jakarta Selatan pada hari Selasa tanggal 27 Juni 2017.

Bapak Sandiaga Salahuddin Uno juga sempat mengatakan kalau dirinya dan Bapak Djarot Syaiful Hidayat saling menitipkan salam melalui pesan singkat. Bapak Sandiaga Salahuddin Uno juga merasakan sedikit lega di karenakan dapat melakukan komunikasi bersama dengan Politisi PDI Perjuangan tersebut.

"Bapak Djarot Syaiful Hidayat juga menitipkan salam buat keluarga, saya juga memberikan salam kembali buat keluarga beliau. Belum sempat saya bilang ke Bapak Djarot Syaiful Hidayat, beliau sangat sibuk sekali. Ya Beliau hanya bilang yang paling utama sudah dapat memberikan kabar dengan menggunakan sms saja dan beliau juga menitipkan salam kangen buat keluarga saya. Jadi ya, dengan demikian sudah dapat melepaskan rindu atau setidaknya sudah terobati sedikit rasa kangennya," pungkas Bapak Sandiaga Salahuddin Uno.

Bapak Sandiaga Salahuddin Uno juga memberikan penegasan kalau saja beliau bersama dengan Bapak Anies Rasyid Baswedan akan selalu siap untuk bertemu dengan Bapak Djarot Syaiful Hidayat kapan pun juga. Di karenakan hal itu merupakan bagian dari sebuah prioritas.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top