0

BERIKUT PERNYATAAN GERINDRA ATAS KPK MINTA PRESIDEN TANGANI ANGKET DI DPR

BERIKUT PERNYATAAN GERINDRA ATAS KPK MINTA PRESIDEN TANGANI ANGKET DI DPR
INTERQQ

Berikut yang dikatan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono kalau meraha heran terhadap sikap dari KPK tersebut yang sudah meminta kepada Presiden Jokowi ikut turun tangan langsung dalam masalah hak angket KPK tersebut .

Dimana untuk semua masalah ini dirinya menilai kalau KPK tersebut adalah salah satu lembaga negara yang tidak diperbolehkan untuk secara langsung berhubungan bersama pemerintah pada saat menjalankan akan tugas-tugas nya tersebut,"Ucapnya .

Untuk maslah ini Ferry mengatakan untuk semua pertemuan antara KPK bersama pemerintah tersebut pada sebelum akan proses gak angket tersebut sudah ada berjalan beberapa waktu yang lalu nya .Dimana pada saat dalam pembahasan akan masalah kasus reklamasi tersebut yang dimana seharusnya dari KPK tidak perlu utnuk hadir meski pun sudah diminta oleh Presiden,"Katanya .

Akan masalah tersebut saya ingat kalau Presiden memanggil KPK, Dan KPK hadir di Istana untuk masalah kasus reklamasi yang diadakan pada rapat tersebut dan mengundang KPK dalam rapat tersebut,"Katanya .

Atas kedatangn KPK pada rapat tersebut dianggap sebagai sebuah tanda kalau KPK tersebut bisa dikendalikan oleh pemerintah nantinya.Maka untuk itu dia khawatir kalau KPK sudha menjadi perpanjangan tangan dari pemerintah yang dimana seharusnya dari KPK berdiri sendiri kedepan nya .

Maka dalam masalah ini dirinya menilai agak membuka potensi bagi orang yang berpikir kalau KPK untuk periode yang sekarang ini KPK dinilai seperti KPK-nya Pak Luhut Binsar Panjaitan?," Ucap Ferry.

Dimana untuk sekarang ini dari Ketua KPK Agus Raharjo sudah secara langsung meminta kepada Presiden Jokowi agar menjadi penengah pada masalah hak angket KPK tersebut ," Dari KPK sendiri meminta kepada Presiden untuk melibatkan diri nya tersebut pada proses kekuasaan pada luar wilayahnya tersebut ,"Kata Ferry .

Pada sebelumnya,Dari Agus Rahardjo berharap kalau dari Presiden Jokowi memberikan sikap atas polemik antara DPR bersama KPK.Dimana unutk pernyataan tersebut menyusul akan banyak nya masalah yang sednag dihadapi oleh KPK untuk sekarang ini salah satunya adalah masalah hak angket tersebut ,"Tegasnya.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top