0

BERIKUT YANG AKAN DI BAHAS DALAM RAPAT PANSUS ANGKET KPK
BERIKUT YANG AKAN DI BAHAS DALAM RAPAT PANSUS ANGKET KPK
INTERQQ


Dimana akan masalah Pansus angket KPK tersebut akan digelarnya acara rapat nanti ,Dimana dari ketua Pansus angket KPK Agun Gunandjar menjelaskan kalau nantinya ada sejumlah agenda yang akan dibahas dalam rapat tersebut,Antaranya adalah gimana cara dalam menyusun agenja kerja sampai dengan mekanisme kerja dalam pansus untuk kedepan nya nanti,"Ucapnya.

Pada mekanisme untuk nantinya, Tentu saja ditentukan untuk permulaan tersebut akan penggunaan angket tersebut,Dimana akan dimulai dari kepatuhan dari KPK akan masalah konstitusi dan juga UU ,Dan efektivitas akan masalah pemberantasan korupsi hingga dari pihak-pihak yang diundang untuk nantinya tersebut .

Untuk masalah Agenda kerja nantinya akan disusun dengan secara kesemuaan gimana cara kerjanya untuk kedepan nantinya,Untuk siapa nantinya dari pihak yang akan dipanggil termasuk akan anggarannya nanti tersebut.Semua nya tentu saja harus diumumkan pada publik nantinya,"Ucap Agun.

Akan masalah ini dari Pansus berencana untuk memanggil pihak-pihak yang lain nya juga termasuk dar para pakar,pengamat sampai dengan representasi pada publik yang sebelum akhirnya akan memanggil KPK nantinya.

Karna KPK memang sudah menjadi objek akan penyelidikannya ,Maka tentu saja tidak akan langsung menyosor KPK-nya tersebut.Dimana akan peraturan dari undang-undang yang sudah ada tersebut haruslah mendengarkan sisi-sisi dari lembaga yang lain nya juga.Tak lain dari para pakar,pengamat, representasi publik. Karna semua nya jangan seolah-olah dari DPR nantinya mempunyai persepsi untuk sendiri," terangnya.

 Agun mengatakan,Dari pihaknya nanti mungkin akan mengunjungi pimpinan dari media-media massa dalam membahas akan pemikiran dari mereka semua akan masalah pembentukan angket tersebut untuk nantinya.

Dimana dari kita tidak akan menutup kemungkinan juga kalau untuk nantinya kana mengunjungi juga pimpinan-pimponan mediaa yang lain nya,Karna untuk membahas gimana rangka untuk pembentukan akan angket tersebut untuk nantinya,Jika saja nantinya tidak setuju maka apa alasannya nya nantinya ,mungkin saran untuk setuju yang harus dilakukan kedepan nya nanti seperti apa ,"Ujarnya.





Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top