0

Pemain sepak bola dengan usia 35 tahun dengan nama Zlatan Ibrahimovic dengan performanya yang fantastis dalam mengolah bola di lapangan. Sudah membuktikan bahwa ia telah meciptakan 28 goal selama 46 kali bermain dengan Manchester United pada musim 2016 - 2017.

Dan Atletico Madrid selaku Club Liga Spanyol, ternyata cukup tertarik untuk  memberikan kontrak kepada mantan Striker dari Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, meskipun pada saat ini informasi yang diketahui Kontrak Atletico Madrid dan Zlatan Ibrahimovic adalah kontrak pendek.

Walaupin begitu, Zlatan Ibrahimovic ternyata bakal mendapatkan nasib yang kurang baik pada akhir penghujung musim nanti. Dimana pemain yang berpaspor Swedia itu masih dalam kondisi cedera pada lututnya yang masih membutuhkan perawatan serius serta pembedahan. Ibrahimovic juga sudah di minta untuk tetap istirahat dalam waktu yang cukup panjang untuk lututnya yang cedera setelah operasi.

Manchester United - The Red Devil pun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak yang memeiliki jangka selama satu musim lamanya dengan Ibrahimovic sang striker, Dimana sesuai dengan informasi yang ada Ibrahimovic dikabarkan baru bisa kembali bermain di lapangan pada awal 2018 nanti.

Dengan beredarnya kabar tersbut, Atletico Madrid ternyata diam - diam telah menyodorkan surat kontrak jangka pendek untuk Ibrahimovic setelah dicabutnya hukum larangan transfer mereka.

Selain informasi mengenai Ibrahimovic yang akan pindah ke Atletico Madrid, Ibrahimovic ternyata sudah menjadi pemain yang di buru Major League Soccer Club, LA Galaxy, dan beberapa Klub China Super League

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top