0

MENURUT FADLI ZON , PDIP ADA STRATEGI ATAS PENARIKAN DIRI DARI KETUA PANSUS KPK

MENURUT FADLI ZON , PDIP ADA STRATEGI ATAS PENARIKAN DIRI DARI KETUA PANSUS KPK
INTERQQ

Dimana untuk sekarang ini dari salah satu Politisi Partai Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa sudah terpilih sebagai ketua untuk pansus hak angket KPK untuk sekarang ini.

Pada awalnya sudah ada beredar kalau dari partai PDIP sudah ada niat untuk mengusung kadernya tersebut utNTuk menjadi ketua pansus tersebut,Akan tetapi.Dari PDIP akhirnya mundur dan sekarang ini hanya menepatkan Risa Mariska dari kadernya tersebut menjadi wakil ketua pasa pansus  tersebut,"Ucapnya.

Untuk sekarang ini dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tidak mau mengatakan apakah langkah dan juga strategi dari PDIP tersebut dalam menarik diri dalam pemilihan ketua pansus tersebut,Bahkan ,Dari para sebagian fraksi-fraksi sudah banyak yang mendukung PDIP untuk sekarang ini.

Fadli Zon mengatakan dimana semulanya dari pihak PDIP akan menjadi ketua dari pansus tersebut akan tetapi berubah posisi menjadi wakil ketua dari pansus utnuk sekarang ini ,Ucap Fadli .

Atas terpilihnya Agun sebagai ketua pansus sekarang ini tentu saja sudah melalui berbagai proses dalam musyawarah mufakat dari sejumlah fraksi-fraksi pada rapat perdana pansus angket KPK tersebut .

Pada saat rapat tersebut Fadli mengatakan tidak ada nya tersejadi perdebatan apapun dari para fraksi-fraksi yang hadir atas komposisi akan masalah pimpinan pansus tersebut,"Katanya .

Sekarang ini dimana untuk pimpinan akan pansus angket KPK tersebut terdiri dari 4 unsur yang ada yaitu  NasDem dan Dossy Iskandar dari Hanura ,Agun Gunandjar dari Golkar, Risa Mariska dari PDIP dan juga Taufiqulhadi dari NasDem utnuk sekarang ini ,"Tegasnya .

Semua itu adalah hasil musyawarah utnuk sekarang ini dimana pada sebelum nya tidak ada ada masalah sengketa dalam pengusulan akan komposisi seperti yang sudah-sudah tersebut,"Terangnya .

Dimana sekarang ini ada dikabarkan kalau dari Wakil Ketua Komisi III dari Fraksi Partai Gerindra Desmond J Mahesa tersebut juga akan ikut mencalonkan dirinya sebagai ketua pansus nantinya, Akan tetapi dari rencananya Desmond  tersebut tidaklah bisa direstui sebab dari Gerindra sampai sekarnag ini belum ada mengutuskan perwakilan nya tersebut kepada pansus,"Ucapnya .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top