0

BERIKUT KETERANGAN KETUA PANSUS ATAS LAMBATNYA REVISI UU TERORISME

BERIKUT KETERANGAN KETUA PANSUS ATAS LAMBATNYA REVISI UU TERORISME
INTERQQ

Dimana yang dikatakan dari Ketua Panitia Kerja (Panja)akan masalah Revisi Undang-Undang dalam Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme tersebut ,Muhammad Syafi'i menegaskan tudingan untuk masalah pembahasan atas RUU Terorisme tersebut sengaja diperlambat.Karna untuk lama nya dalam pembahasan masalah tersebut dikarenakan waktu yang sangat terbatas dimiliki oleh pansus tersebut.

Untuk pansus mulai baru bekerja  di mei tahun yang lalu ,untuk masalah ini sudah ada dibahas kurang lebih setahun nya,Dimana untuk hari-hari pansus tersebut hanay bisa ada pada hari rabu dan kami saja,karna dimana untuk hari-hari tersebut terspotong pada paripura dan pada hari libur,'Ucapnya.

Muhammad Syafi'i menambahkan,kalau secara substantif sudah ada formula baru yang sudah muncul untuk diskusi dengan baik pada saat pansus atau pun pada panja hari ini tersebut. Dimana utnuk formula tersebut terlihat sudah sagat baik untuk kedepan nya," ujarnya.

Dalam masalah ini jika dari pemerintahan sudah ada meminta waktu agar dapat berkoordinasi untuk selesaikan masalah tersebut itu bukan berarti dari pihak mereka tersebut menginginkan dalam memperlambat untuk masalah dalam pembahasan RUU Terorisme tersebut .

Karena untuk masalah tersebut sampai saat ini masih belum ada nya di RUU tersebut dikarenakan dari pemerintah masih ingin merumuskannya agar menjadi lebih baik untuk kedepan nya ," ujar dia.

Dimana dari para fraksi partai Gerindra berdalih jika dari pansus RUU Terorisme tersebut sudah ada bekerja secara marathon agar menjadi lebih baik.Akan tetapi,Dikarenakan ada banyak masalah untuk saat ini maka untuk masalah pembahasan tersebut akan menjadi lebih lama .

Ungkapan yang datang dari Muhammad Syafi'i kalau untuk semua masalah yang sudah ada tersebut diharapakan agar bisa secepatnya untuk diselesaikan," pungkas Syafi'i.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top