0

MENGAPA REMAJA ASAL INDIA INI SANGGUP MENAHAN LISTRIK 11.000 VOLT?

MENGAPA REMAJA ASAL INDIA INI SANGGUP MENAHAN LISTRIK 11.000 VOLT?

Remaja laki-laki ini yang berasal dari India ini sanggup dalam menahan listrik sebesar 11.000 Volt tanpa mengalami luka ataupun bekas. Hal ini dicobanya ketika sedang memperbaiki peralatan memasak ibunya yang rusak. Dengan listrik 11.000 Volt tentulah sudah dapat menyalahkan sebanyak 500 rumah saat ini. 

Namun anehnya dengan kemampuannya Remaja yang bernama Deepak Jangra awalnya penasaran dengan tubuhnya, Awalnya juga Ia sangatlah takut pada aliran listrik. Tapi untuk sekarang ini tubuhnya pun sudah sangat tahan terhadap aliran listrik. Sebelumnya juga ia sudah berani dengan menyentuh kawat yang teraliri listrik dengan lidahnya sendiri namun hal ini pun tidak terjadi apa-apa dengannya. 

Dalam pernyataan Deepak ini mengatakan kalau "Ini pasti adalah anugerah dari Tuhan, Saya merasa sangat istimewa karena mampu melakukan sesuatu yang tidak dapat orang lain lakukan." Pada waktu itu hal ini terjadi pada awal Dia memperbaiki pemanas ibunya, dan tangannya yang sedang memegang obeng tak sengaja dalam menyentuh kabel listrik, tapi tubuhnya tidak mengalami hal apa-apa. 

Kejadian serupa juga terjadi pada saat di mencoba memperbaiki pemutar DVD, namun Ia pun langsung tau kalau ada sesuatu yang terjadi pada tubuhnya. Dalam kejadian ini, Ia pun mencoba berbagai benda elektronik lainnya tapi tidak ada sesuatu yang melukai tubuhnya. 

Rasa penasarannya pun semakin besar dan Ia pun memutuskan untuk memanjat tiang listrik dan juga memegang tegangan listrik sebesar 11.000 Volt yang menghidupkan desanya. Setelah kejadian ini Ia pun langsung mengecek ke dokter, tapi Dokter menyatakan kalau tidak ada terjadi apa-apa pada dirinya. Bahkan kalau seseorang berdiri di listrik sebesar 11.000 Volt saja sudah bisa mati terbakar

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top