0

BERIKUT PENGAKUAN LULUNG YANG INGIN MENJENGUK AHOK

BERIKUT PENGAKUAN LULUNG YANG INGIN MENJENGUK AHOK
INTERQQ.COMhttp://interqq.blogspot.com/2017/06/berikut-pengakuan-lulung-yang-ingin.html

Bapak Wakil Ketua dari DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana yang biasanya sangat di kenal dengan sebutan Haji Lulung ini mengakui akan secepatnya menjenguk mantan Gubernur DKI Jakarta Bapak Basuki Tjahaja Purnama yang biasa sangat di kenal dengan sapaan Ahok yang pada saat ini telah di tahan di rumah tahanan Mako Brimob, Jawa Barat atas kasusnya di dalam penodaan agama tersebut.

Bapak Abraham Lunggana mengatakan kalau saja dirinya bersama dengan para anggota legislatif lainnya akan mengunjungi Bapak Bapak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di dalam waktu yang sangat dekat ini. "Iya, benar sekali, kalau kami sudah ada rencana bersama dengan semua teman teman yang ada di DPRD DKI, kalau kami akan menjenguk beliau. Bisa saja sekarang atau bebeerapa hari lagi," di kata Bapak Abraham Lunggana setelah menghadiri pelantikan Bapak Djarot Saiful Hidayat di lantik menjadi seorang Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Jakarta pada hari Kamis tanggal 15 Juni 2017 kemarin.

Bapak Wakil Ketua dari DPRD DKI Jakarta ini juga mengakui walaupun tidak menjenguk, dia akan tetap memberikan doa kepada Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) agar selalu di berikan kesehatan dan juga ketabahan dalam menghadapi penahanan selama dua tahun yang telah di jatuhkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Saya pikir, walaupun tidak menjenguk juga kami semuanya akan memberikan doa buat beliau kok. Ya supaya Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan selalu sehat sehat dan juga supaya lebih kuat di dalam menjalani cobaan ini. Pada keluargannya yang di tinggalkan di rumah juga dapat lebih kuat dan juga penuh kesabaran ya," di katakan oleh Bapak Abraham Lunggana.

Pada masa Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, publik telah di gegerkan dengan perseteruan Bapak Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama dengan Bapak Abraham Lunggana yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Diantaranya atas terkaitnya pengadaan uninterruptible power supply (UPS) pada tahun 2014 yang telah lalu. Kasus tersebut pada kala itu menjadi semakin ramai pada saat Haji Lulung salah dalam menyebutkan UPS yang menjadi USB.




Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top