0

Pahiitt.. pahiit bener deh nasib si Nelson ini yang ketilang sama pak polisi waktu lagi mau mudik. Dimana si cowok yang satu ini mencoba berbagai cara untuk damai dengan si paki polisi yang nilang dia.

Dimana si Nelson ini dengan santainya menyelipkan uang lembaran 50.000 rupiah untuk si pak polisi. Lah, ternyata si Nelson enggak tau kalau polisi yang di selipin uang 50.000 rupiah tadi ternyata Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon C Nugroho.

Kejadian dimulai ketika pak Kapolres ini baru saja pulang sehabis menjalani kegiatan di Mapolda NTT. Nah waktu dia pulang, Pak Kapolda ini melihat motor yang rada trondolan, Langsuung deh Pak Kapolda nyuruh supirnya buat ngejar si Nelson yang motornya trondolan.

Dan ketika berhasil di kejar dan di behentikan, si Nelson pun di periksa, dimana ternyata motornya si Nelson ini tidak memiliki surat. Bahkan Nelson sendiri juga engga punya Kartu Tanda Penduduk atau KTP dan SIM.

Kirain 50.000 bisa bikin damai, eh ujung - ujung nya di tampar dan si Nelson pun di angkut ke kantor polisi. Kasus seperti ini emang udah sering banget terjadi, sampai - sampai engga jarang loh cewek - cewek yang kena tilang menggoda pak polisi.


Cerita ini di ambil dari seorang polisi yang berhasil menangkap seorang wanita ketika wanita ini melanggar peraturan, dimana pak polisi ternyata malah di rayu dan di godain sama si wanita ini.

"Kalau sayang mah aku enggak ditilang," jawab wanita itu dengan centil.

Meskipun sudah mencoba untuk terus menghindar dari pak polisi, ujung - ujung nya surat tilang pun tetap saja di keluarkan.



Ada juga tilang menilang yang lucu nih, dimana pada saat itu, seorang wanita menangis karena di tilang pada suatu razia kendaraan, nah lucunya, sewaktu di mintain SIM / Surat Izin Mengemudi oleh pak polisi, wanita ini ternyata memberikian SIM mainan di mana SIm seharusnya bertulisan Surat Izin Mengemudi, kini telah di ciptakan oleh wanita ini menjadi Surat Izin Pacaran.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top