0

SPANDUK FPI DIPASANG DI MESJID, WARGA MARAH

SPANDUK FPI DIPASANG DI MESJID, WARGA MARAH

Tiba-tiba munculnya spanduk bergambar Rizieq Shibab yang juga bertuliskan Front Pembela Islam. Spanduk yang ditemukan di depan Masjid Nurul Huda, Desa Munduk Kunci, Desa Tegallingah, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali pada 28 Juni. Dari pemasangan spanduk yang secara tiba-tiba ini pun langsung membuat warga heboh karena adanya spanduk itu. Warga pun mengaku kalau tidak tahu kapan dan siapa yang memasang spanduk ini. 

Dalam pemasangan spanduk ini pun diduga secara terang-terangan. Padahal saat ini juga Desa Tegallingah ini terkenal anti dan juga mencibir tentang keberadaan FPI. Dalam adanya pemasangan spanduk ini, Aparat desa itu pun langsung datang untuk mengatasi keberadaan spanduk itu.

Salah satu warga yang dimintai keterangan pun mengatakan "Saat ini sudah adanya pertemuan dan juga koordinasi dalam masalah ini. Kami pun saat ini tidaklah mengetahui siapa yang memasang spanduk ini. Di desa kami tiba-tiba sudah ada spanduk ini. Disini pun tidak ada ormas-ormas apalagi dengan FPI ini dan juga para simpatisannya," ujarnya.

Diduga pelaku dari pemasangan spanduk ini berinisial MAA. Aparat desa setempat pun langsung memanggil orang itu.  Mustakim yang salah satu warga juga mengatakan kalau "Saat ini kami juga telah meminta pihak desa untuk lebih cermat dalam mengawasi gerak-gerik warga. Masalah ini pun jangan terulang lagi. Kami hanya ingin desa ini tetap kondunsif," ujarnya.

Mudarna juga menyatakan kalau diduga spanduk ini dipasang diam-diam pada saat pagi hari. Seorang warga yang sudah terbukti dalam memasang spanduk ini juga telah dipanggil. Gusti Widnyana juga menyatakan kalau kalau masalah ini memang sudah ada sebelumnya. Semua warga sudah tau tapi baru sekarang bergerak. Dia juga meminta kepada warga serta pengurus lainnya untuk bisa menanggapi aksi seperti ini. Ini adalah untuk ketertiban masyarakat. 




Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top