0

BERIKUT TANGGAPAN SANDI ATAS KEBIJAKAN DARI DJAROT

BERIKUT TANGGAPAN SANDI ATAS KEBIJAKAN DARI DJAROT
INTERQQ

Wakil Gubernur DKI Jakarta yang sudah resmi terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno memberikan dukungan atas kebijakan yang sudah di ambil oleh Bapak Pelaksana Tugas (PLT) Gubenur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat yang akan melakukan menertibkan seluruh bangunan semi permanen yang telah di dirikan pada kawasan Kalijodo, Jakarta Barat tersebut. Hal tersebut telah di ungkapkan oleh Bapak Sandiaga Salahuddin Uno setelah mengisi kajian Ramadan yang di selenggarakan di Masjid Al Istiqomah Graha Merah Putih Telkom.

"Jujur saja, saya secara pribadi sangat mendukung kebijakan yang sudah di ambil Bapak Djarot Saiful Hidayat. Hal tersebut kan pada sebelumnya telah di lakukan pembersihan dan kembali lagi di karenakan sudah pastinya ada berbagai macamnya alasan atau pun yang lain lainnya dari para pembangun tempat tinggal di lokasi Kalijodoh tersebut," di sebutkan oleh Bapak Sandiaga Salahuddin Uno di Jakarta pada hari Senin, tanggal 5Juni 2017.

Sandiaga Salahuddin Uno menambahkan kalau pada waktu sebelumnya pihak dari Pemerinta Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sudah mengeluarkan banyaknya biaya hanya untuk melakukan penertiban pada area lokasi tersebut agar terlihat rapi dan bagus.

"Jujur saja kalau menurut saya sih, kemarin saja sudah banyak ongkos yang di keluarkan untuk pembersihan tempat tersebut dan juga sudah termaksud mahal, yang telah menghabiskan sumber dana yang sangat besar, jadi menurut saya ya memang mesti ditertibkan lah," di katakan Bapak Sandiaga Salahuddin Uno dengan sangat tegas.

Bapak Sandiaga Salahuddin Uno juga menambahkan, dengan adanya momentum di bulan suci Ramadan saat ini jangan sampai di manfaatkan sebagai sebagian alasan untuk melakukan pelnggaran dari ketentuan yang sudah di buat oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta. Apalagi untuk berusaha tidak lagi tertib.

"Harapan saya agar tidak menggunakan segala kesempatan pada bulan Ramadan saat sekarang ini, yang malah akan kembali lagi ke tidak tertiban seperti yang sudah berlalu," dikatakan oleh Bapak Sandiaga Salahuddin Uno.

"Jujur saja kalau saya juga turut memberikan dukungan terhadap kebijakan Bapak Djarot Saeful Hidayat yang mempunyai ide sangat bagus dan semua warga sudah seharusnya memberikan apresiasi," pungkas Sandiaga.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top