0


Masih ingat dengan pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang terkesan dadakan? Berita tersebut menjadi buah bibir di pertengahan tahun 2018. Namun ternyata bukan cuma itu berita pernikahan selebriti yang menghebohkan publik. Beberapa pesohor lain juga melempark kejutan dengan mengumumkan pernikahan di akhir tahun 2018. Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Quentin Tarantino - Daniella Pick

Sutradara film Quentin Tarantino meresmikan hubungan dengan kekasihnya, Daniella Pick yang berprofesi sebagai penyanyi pada tanggal 28 November 2018. Prosesi digelar secara sederhana di Los Angeles.

BACA JUGA : BERKERINGAT SAAT MAKAN DAGING APAKAH BISA DIKATAKAN ITU NORMAL ?

Quentin mengenal Daniella di tahun 2009 saat promosi film Inglorious Basterds yang disutradarainya. Daniella merupakan putri dari penyanyi dan pencipta lagu Israel, Tzvika Pick. Pasangan ini bertunangan pada tahun 2017 setelah berpacaran sekitar setahun.

2. Grant Gustin - La Thoma

Aktor utama serial The Flash, Grant Gustin resmi menjadi sepasang suami istri dengan La Thoma pada tanggal 15 Desember 2018. Menurut E! News, pernikahan digelar di Valentine DTLA. Beberapa bintang yang hadir dalam acara itu antara lain Chris Wood dan bintang Supergirl, Melissa Benoist.

3. Nick Jonas - Priyanka Chopra

Priyanka Chopra bikin heboh saat menggandeng Nick Jonas yang sepuluh tahun lebih muda darinya di Met Gala 2017. Rupanya mereka sudah berkenalan sejak tahun 2016. Beberapa bulan kemudian keduanya kembali mengejutkan publik dengan bertunangan.

Tepat 1 Desember 2018 lalu Nick dan Priyanka mengikrarkan janji setia di kampung halaman mempelai wanita. Pasangan ini menikah dengan cara Kristen dan Hindu. Prosesi Kristen dipimpin oleh ayah Nick yang seorang pendeta. Pernikahan tersebut menjadi salah satu momen manis yang paling banyak dibicarakan di akhir tahun 2018.

4. Meghan Trainor - Daryl Sabara

Pemenang Grammy Award, Meghan Traior resmi disunting aktor Daryl Sabara pada tanggal 22 Desember. Daryl adalah mantan aktor cilik yang populer ketika memerankan Juni Cortez di Spy Kids dan Spy Kids 2.

BACA JUGA : KENALI DULU CARA MENJAGA TUBUH DARI PILEK PADA CUACA TIDAK MENENTU

Meghan meresmikan hubungannya tepat di hari ulang tahun yang kedua puluh lima. Dilansir PEOPLE, prosesi dilangsungkan di kebun belakang rumah pasangan tersebut yang berlokasi di Los Angeles. Dihadiri oleh seratus undangan dari keluarga dan teman-teman terdekat.

5. Miley Cyrus - Liam Hemsworth

Setelah dipertemukan lewat film The Last Song sepuluh tahun lalu, akhirnya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menikah juga. Pasangan ini sempat bertunangan pada tahun 2012, namun memutuskan berpisah setahun kemudian. Di tahun 215 keduanya kembali bersama dan resmi bertunangan kembali di tahun 2016.

Setelah kediaman mereka mengalami kebakaran hebat, Miley dan Liam justru mengikat hubungan dalam ikatan perkawinan pada tanggal 23 Desember 2018 lalu.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top