0


Ariana Grande baru merilis lagu Thank U, Next yang segera jadi sensasi. Pasalnya lagu itu merupakan curahan hati Ariana tentang mantan-mantannya. Tak tanggung-tanggung, perempuan bersuara tinggi ini bahkan menyebut mantannya satu per satu, mulai dari Ricky Alvarez, Big Sean, Mac Miller, sampai Pete Davidson.

Ariana tentu saja bukan selebriti pertama yang menuliskan lagu tentang cinta lamanya. Sebelum dirinya sudah ada sederet artis yang melakukan hal serupa dan bahkan sampai saling balas dengan lagu. Sebut aja Tayolor swift dan mantan mantannya atau Justrin Timberlake dan Britney Spears

Lantas siapa saja mantan pasangan selebriti yang saling sindir lewat lagu ? Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Taylor Swift - Joe Jonas

Sebelum ada Sophie Turner dan Tom Hiddleston, sempat ada cerita diantara taylor swift dan Joe Jonas. Kala itu keduanya masih sama sama remaja. Kabar yang beredar adalah Joe mencampakkan Taylor Swift lewat panggilan telepon sepanjang 27 detik untuk Aktris Camilla Belle

Tak tanggung tanggung Taylor Swift menulis dua lagu untuk menyindir Joe, kabarnya lagu Last Kiss dan Forever and Always merupakan potongan kisahnya dengan Joe. Sementara Joe dan kedua saudaranya merilis Single Much Better yang ketahuan jelas menyinggung salah satu lagu populer milik Taylor, Teardrops on my guitar.

BACA JUGA : MULAI LAH DARI SEKARANG BERINVESTASI DI UANG DIJAMIN MERAUP KEUNTUNGAN BANYAK

Kini mantan pasangan itu tampaknya sudah bisa berdamai dengan masa lalunya, saat joe berpacaran lagi dengan Gigi Hadid dan Taylor Swift menjalin cinta dengan Calvin Harris dan mereka bahkan pergi kencan ganda ditemani Karlie kloss

2. Taylor Swift - John Mayer

Bukan cuma Joe Jonas yang pernah saling sindir lewat lagu dengan Taylor Swift. John Mayer pun sempat merilis lagu berjudul Paper Doll yang seolah menyanggah semua tuduhan Taylor di lagu Dear John.

Taylor menulis lirik, "You paint me a blue sky and go back and turn it to rain," yang langsung dijawab John dengan lirik, "If those angel wings don't fly, someone's gonna paint you another sky."

3. Justin Bieber - Selena Gomez

Dengan hubungan yang putus sambung sejak tahun 2013 tidak mengherankan jika mantan pasangan justin bieber dan selena gomez memiliki sederet lagu yang menceritakan satu sama lain. Video Where Are You Now menunjukkan sekilas grafiti bertuliskan I Miss YoU Selena.

Lagu Love Yourself sama dengan bunyi Tato di punggung selena. Sementara lagu The Heart Wants What It Wants dan Same Old Love menumpahkan keluh kesah dari selena akan hubungannya yang naik turun dengan justin.

BACA JUGA : TENTARA KOREA UTARA TETAP MEMBELOT KE KOREA SELATAN WALAUPUN HUBUNGAN KEDUANYA MENCAIR

4. Justin Timberlake - Britney Spears

Ketika Justin Timberlake dan Britney Spears putus di awal tahun 2000-an, media langsung heboh. Lebih heboh lagi ketika Justin melempar single Cry Me a River yang kabarnya menyindir Britney. Dalam lagu itu Justin menyebut mantannya telah berselingkuh.

Beberapa tahun kemudian, Britney merilis single Everytime. Lirik lagu itu berisi tentang permintaan maaf kepada seorang mantan yang sudah tersakiti.

5. Ed Sheeran - Ellie Goulding

Meskipun Ed Sheeran tidak pernah menyebut nama, namun dia mengaku kisah di dalam lagu Don't yang dia nyanyikan seratus persen nyata. Lagu itu menceritakan seseorang yang memiliki pekerjaan sama dengan Ed di mana keduanya menjalani hubungan tanpa status dan si wanita mengkhianatinya bersama seorang pria lain yang berada di bidang yang sama dengan mereka.

Ed menyanyikan lirik, "Don't f**k with my love." Setahun kemudian Ellie membalasnya dengan lagu On My Mind. Lewat lantunannya Ellie menjelaskan bahwa dia tak mengerti mengapa beredar kabar bahwa di telah menyakiti Ed. Sementara lirik lagu Don't disanggahnya dengan lirik balasan, "You don't mess with love, you mess with the truth."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top