0


Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam kasus penemuan mayat wanita di Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan, sore hari. Saat tiba di lokasi, polisi melihat korban dalam kondisi penuh dengan darah dan tanpa menggunakan pakaian.

“Ciri-ciri korban, kulit sawo matang, rambut ikal, tidak menggunakan pakaian, posisi tengkurap di atas kasur, da nada bercak darah pada bagian pinggul, perut, pergelangan tangan kiri dan bahu mulai memburu,”kata Polres Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar saat di hubungi, Selasa (18/12) malam.

“Pintu sudah tidak terkunci dan pintu rusak. Kemudian masuk kedalam AC, lampu dan televise masih menyala,”sambungnya. Korban di ketahui bernama Sisca Icun Sulastri, warga Sukabumi lahir pada 8 Mei 1984. Belum di ketahui penyebab korban meninggal dunia. Namun, kuat dugaan korban telah di bunuh.

Katanya, penemuan ini adalah berkat seorang saksi yang menyambangi apartemen korban di unut 19A 18 Tower A. saat saksi masuk ke dalam, bau aroma menyengat muncul dalam apartemen.”Saksi ke dalam mencium aroma tidak sedap dan melihat korban sudah meninggal dunia,”pungkas nya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top