0


Seorang Anak Baru Gede (ABG) hilang terbawa arus Kali Bekasi di saat mandi di Jalan Cipendawa, Kelurahan Bojongmenteng, kecamatan Rawalumbu, kota Bekasi. Korban bernama Juli Eka Pramusti belum di temukan meski telah di cari sejak kemarin Sore.

Wakil Satgas BPBD Kota Bekasi, Karsono mengatakan, peristiwa hilangnya ABG berusia 14 tahun itu bermula ketika korban sedang mandi bersama dengan 10 kawannya di sungai alam tersebut sekitar pukul 13.30 WIB.

“Setelah satu jam kemudian, korban yang sedang mandi bersama dengan temannya tenggelam,”Kata Karsono di Bekasi, Selasa (18/12). Dia mengatakan, korban sempat berteriak meminta bantuan kepada kawan-kawan. Namun, upaya pertolongan yang di berikan tak membuahkan hasil. Korban semakin terseret arus dan tenggelam.

“Sampai sekarang korban belum di temukan, kami masih melakukan pencarian bersama petugas gabungan,”ujar Karsono. Korban teseret arus di Kota Bekasi ini merupakan yang kedua kali dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya, Febrian terseret arus di aliran Sungai Kalimalang wilayah Bekasi Barat pada Sabtu lalu. Jenazah baru di temukan esok malamnya di sekitar Jakarta Timur.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top