0

Arema FC Menang 3-0 Melawan Mitra Kukar Pada Liga 1 

Arema FC Menang 3-0 Melawan Mitra Kukar Pada Liga 1

Arema FC menang melawan Mitra Kukar 3-0 di Liga 1 pada Rabu, 20 September. Tiga gol untuk Arema FC dicetak oleh Ahmad Alfarizi pada menit ke-17, Hendro Siswanto (52 '), dan pria Turkmen Ahmet Atayew (59 ').

Meski bermain jauh, Arema berhasil mendominasi permainan. Serangan Singo Edan diatur dengan baik oleh pemain senior Ahmad Bustomi dan Christian Gonzales.

Sementara itu, Mitra Kukar sangat bergantung pada gelandang Malian, Mohammed Sissoko, dalam persiapan mereka. Namun serangan menyerang Naga Mekes dibatalkan oleh garis pertahanan Arema yang dipimpin oleh Atayew.

Bintang timnas U-22 Indonesia Septian David Maulana gagal berbuat banyak untuk Mitra Kukar. Selain itu, kiper Dwi Kuswanto berhasil menggantikan Kurnia Meiga yang cedera. Dia melepas salah satu penyelamatan terbaik dari pertandingan ketika membatalkan tembakan Marclei Santos di menit ke-75.

Kemenangan di kandang Mitra Kukar di Liga 1 hari ke-25 membantu meningkatkan rekor Arema di Tenggarong. Dalam empat pertandingan sebelumnya, mereka menderita tiga kekalahan dan seri satu.

Meskipun kemenangan, Arema FC tetap di posisi 7 di Liga 1 tabel, setelah memainkan 25 pertandingan dengan 11 kemenangan, 7 imbang dan 7 kerugian dengan 40 poin.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top