0


Dua orang Warga Kota Probolinggo telah menjadi korban penusukan yang di duga pelakunya merupakan orang yang merupakan anggota geng motor di kawasan tersebut. Para korban kini di rawat di RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo.

Korban yang mengalami luka tusukan adalah Muhammad Deni (22) dan Sunyoto (52), keduanya merupakan warga Jalan KH Hasan Genggong, Gang Remaja, Kelurahan Sukaharjo, Kecamatan Kaniagaran.

Salah satu warga, Sutika (18), mengatakan kejadiaan penusukan itu terjadi di jalan KH Hasan Genggong, Gang Remaja. Aksi penusukan dilakukan lebih dari 4 orang yang sedang mengendarai motor. Setelah menusuk Deni, pelaku juga menusuk Sunyoto yang merupakan paman korban. Saat itu Sunyoto bermaksud melerai kejadian tersebut.

“ Kejadiaan cepat. Usai mengeroyok dan melakukan penganiayaan, mereka langsung kabir,” ujar Sutika,” Senin (24/12). Hal yang sama juga di katakan oleh Supriadi (49), warga lainnya. Menurut Supriadi, setelah di kroyok, kedua korban langsung bergerak dengan sekujur tubuh bersimbah darah.

“ Kedua korban langsung di bawa di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kalau masalah nya saya juga tidak tahu apa penyebabnya,” kata Supriadi. Polisi yang datang ke lokasi langsung malakukan pemeriksaan olah TKP. Polisi langsung memintai keterangan warga yang menyaksikan kejadian tersebut terjadi dan mengumpulkan bukti-bukti. Polisi juga telah mengamankan 3 motor milik pelaku.

Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurriza mengatakan pihaknya tengah memeriksa para saksi yang mengetahui kejadiaan tersebut dan mengecek ketiga motor yang di tinggal oleh para pelaku. “ Kami periksa dulu para saksi untuk kami lakukan analisa. Informasi sementara, aksi penganiayaan berawal dari geng motor yang bertikai,” kata Alfian.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top