0

Pertamina Memberikan Pelayanan Lebih Pada Liburan Tahun Baru

Pertamina Memberikan Pelayanan Lebih Pada Liburan Tahun Baru

Perusahaan minyak dan gas milik negara Direktur Pertamina untuk pemasaran ritel, Mas'ud Khamid, mengatakan, total 3.687 SPBU akan dioperasikan selama 24 jam selama libur Natal dan 2019 Tahun Baru .

Berdasarkan data Tempo yang diterima di Jakarta hari ini, 18 Desember, Pertamina akan menyediakan fasilitas tambahan, termasuk 16 unit dispenser bahan bakar bergerak, 24 sepeda motor yang menyediakan bahan bakar (BBM) dalam paket, 31 SPBU yang dijuluki KiosK Pertamax, 54 tangki penyangga bahan bakar dan 3,7 kiloliter bahan bakar dalam bentuk paket.

“Pertamina akan menyediakan lebih banyak fasilitas untuk mengantisipasi kenaikan konsumsi bahan bakar selama liburan puncak, dengan menambahkan lebih banyak paket bahan bakar Pertamax dan Dex sekitar 32 persen dibandingkan tahun lalu. Secara umum, Pertamina menyiapkan 125 mode layanan sepanjang rute mudik, ”Mas'ud menjelaskan.

Menurut dia, konsumsi BBM akan meningkat seiring dengan peningkatan pertumbuhan ekonomi sebesar 5,2 persen dan daun kolektif serta libur akhir tahun yang bertepatan dengan liburan sekolah.

“Kami selalu siap melayani kebutuhan masyarakat dengan meningkatkan distribusi BBM. Pertamina mengimbau untuk menggunakan bahan bakar yang berdasarkan spesifikasi kendaraan untuk memiliki perjalanan yang mulus, ”tambahnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top