0

Indonesia Mendominasi Angkat Besi Pada ASIAN Games 2017

Indonesia Mendominasi Angkat Besi Pada ASIAN Games 2017

Indonesia telah membuka jalan untuk menjadi juara angkat berat di 2017 ASEAN Para Games yang  diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Itu dikonfirmasi selama hari terakhir kompetisi pada hari Kamis, 21 September, bahwa Indonesia memperoleh dua medali emas dan dua perak.

Dua medali emas menambah koleksi medali emas Indonesia menjadi tujuh dari total 19 medali emas. Indonesia juga memenangkan empat medali perak, yang merupakan yang tertinggi dibandingkan dengan negara lain.

Pelatih angkat besi Indonesia Coni Ruswanta mengakui bahwa dia senang dengan prestasi tersebut. “Alhamdulillah, kami berhasil menerima predikat terbaik ASEAN Para Games 2017. Ini semua berkat kerja keras para atlet, dukungan dari semua orang, dan penerapan strategi yang sempurna,” katanya.

Dua medali emas diperoleh oleh lifter Ni Nengah Widiasih di perempuan 86 kilogram dan Anton Boi di kelas pria 88 kilogram. Ni Nengah telah menjadi pengangkat terbaik dengan rekor terbaik 95 kilogram. Ini memecahkan rekor sebelumnya mengangkat 80 kilogram di ASEAN Para Games di Singapura tahun lalu yang juga di bawah namanya.

Dua medali perak diraih Sriyanti dari kelas berat wanita + 86 kilogram dan Atmaji Priambodo di kelas 97 kilogram.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top