0


Jasat anak laki-laki ditemukan tewas di Desa Denai Lama, Pantai Labu, Deli Serdang, Sumatra Utara. Identitasnya belum di ketahui. Namun korban di duga kuat bocah yang hanyut di Sungai Denai, Medan, Minggu (9/12).

“Mayat di temukan oleh warga dalam posisi terlungkup di pinggir Pantai Muara Indah, Dusun IV, Desa Denai Lama sekitar pukul 07.00 WIB,”kata AKP Bambang Taringan, Kapolsek Beringin saat di konfirmasi, Rabu (12/12).

Bambang menyatakan, jasad bocah itu di perkirakan berusia sekitar 10 tahun. Ciri-cirinya berambut pendek, tinggi 150 Cm, berat sekitar 50 kg, badan sedang. Saat ditemukan bocah itu menggunakan celana dalam berwarna biru dan kaus dalam.

Meski belum di ketahui identitasnya, namun korban di duga kuat bernama Michael (7), warga Tuba IV, Gang Haji Jubir, Tegal Sari Mandala III, Medan Denai. Bocah itu hanyut dan hilang di Sungai Denai,Minggu (9/12) sekitar pukul 14.30 WIB.

Bocah malang itu dilaporkan jatuh ke parit besar tak jauh dari kediaman nya. Dia terpeleset saat membuang sampah bersama kakaknya, Samuel. “setelah terjatuh ke parit, korban hanyut sampai ke Sungai Denai,”kata Muhammad Yunus, Manager Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Medan.

Samuel langsung melaporkan kejadian itu kepada orang tuanya. Warga pun melakukan pencarian bersama BPBD Kota Medan. Saat upaya pencarian belum membuahkan hasil, hari ini ditemukan mayat bocah di pantai. Jasad itu di duga kuat adalah Michael.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top