0


Seorang wanita pemandu karaoke berinisial CS (20) tewas dengan mulut berbusa di sebuah kafe di Jalan Menuju Isa, Kelurahan * Ilir, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang, Kamis (13/12). Dugaan sementara korban yang bersetatus mahasiswi itu meninggal dunia karena over dosis.

Mayat korban pertama kali di temukan oleh penjaga kafe, Feri (23), dalam kondisi tergeletak di lantai dua kafe. Saksi mengira korban hanya tertidur tetapi ternyata saat di periksa badan nya di balikkan ternyata dari mulut nya mengeluarkan busa.

Polisi yang datang langsung mengirim jasad korban ke Rumah Sakit Bahayangkara untuk keperluan visum. Sedangkan TKP di pasang garis politik demi kepentingan penyidikan. Kanit Reskrim Polsek Ilir Timur II Palembang, Ipda Novel mengungkapkan, korban diketahui sehari-hari bekerja di kafe itu sebagai pemandu karaoke. Dia  tinggal di indekos tak jauh dari TKP.

“Ya korban tewas adalah wanita pemandu Karaoke, usianya 20 tahun,”ungkap Novel. Dari olah TKP, ada dua dugaan penyebab korban, yakni keracunan dan dugaan kuat karena over disis. Pihaknya masih memeriksa beberapa saksi terkait kasus ini dan menunggu hasil visum dokter sebagai tindak lanjut penyidikan. “Masih kita dalami penyebab pastinya. Untuk sementara karena keracunan atau over dosis,”pungkas nya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top